Sukses

Mengandung Anak Kedua, Ashanty: Ini Seperti Nggak Hamil

Ashanty sempat mengalami keguguran dua kali. Ia pun harus menggunakan kursi roda di awal kehamilan pertama.

Liputan6.com, Jakarta - Ashanty sangat terkejut mengetahui dirinya kembali berbadan dua. Lantaran ia dan suami, Anang Hermansyah tak berencana memiliki momongan lagi di 2016 ini.

Ibu sambung Aurel Hermansyah ini merencanakan kehamilan keduanya pada 2017 mendatang. Mengingat, pada kehamilan sebelumnya Ashanty merasa kesulitan, apalagi sempat mengalami keguguran sampai dua kali. 

sumber foto: Instagram Ashanty

"Enggak nyangka banget dikasih (hamil) lagi sama Allah. Ini kebobolan namanya. Aku kan punya kekentalan darah, waktu hamil Arsy saja aku sulit banget, pada tiga bulan pertama aku harus pakai kursi roda," ujar Ashanty, di kawasan Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Untungnya, pelantun Jodohku mengaku pada kehamilannya kali ini banyak perbedaan yang dirasakannya. Salah satunya kandungannya jauh lebih kuat dari sebelumnya. Ia pun tak ngidam seperti wanita hamil pada umumnya.

sumber foto: Instagram Anang Hermansyah

"Waktu hamil Arsy kan ringkih banget, harus suntik sana-sini. Tapi sekarang ini aku seperti lgi enggak hamil. Aku enggak muntah-muntah, enggak mual," tandas Ashanty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.