Sukses

Julia Perez Semangat Jalani Hari Pertama Kuliah S2

Banyak yang merasa bangga dengan Julia Perez yang tidak melupakan pendidikan di tengah popularitasnya.

Liputan6.com, Jakarta - Dengan usaha yang keras, mimpi apapun pasti akan bisa tercapai. Seperti halnya Julia Perez yang tak gentar menggapai mimpinya untuk menjadi seorang pengacara handal.

Demi mewujudkannya, Julia Perez pun memutuskan untuk melanjutkan kuliahnya ke jenjang magister. Keinginan yang telah lama direncanakan pun akhirnya terlaksana.

 Julia Perez berpotongan rambut pendek. Sumber: Instagram

Hari ini, Sabtu (12/3/2016), pelantun Aku Rapopo itu pun menjalani hari pertama kuliahnya sebagai mahasiswi S2. Julia Perez diketahui kembali menempuh pendidikan di bidang Hukum di Universitas Jayabaya.

Kebahagiaan Julia Perez bisa kuliah lagi pun ia bagikan kepada warga sosial media Instagram. Jupe mengunggah sebuah video singkat di tengah perjalanannya menuju kampus.

"Campus Jaya baya hari pertama. Magister Hukum," tulisnya di keterangan video.

 

Campus Jaya baya hari pertama 🙏 magister hukum #masteroflaw #jayabaya #mamitagoestocampuss2

A video posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Doa dan dukungan pun dihaturkan dari para netizen untuk wanita berusia 33 tahun itu. Banyak dari mereka merasa bangga dengan Julia Perez yang tidak melupakan pendidikan di tengah popularitasnya.

"Salut buat kak @juliaperrezz artis tpi masih peduli dengan pendidikan. Semngaaaaat," kata @oppa_chan14.

"Toop abis deh...lupakaan dulu ke artisaan capai pendidikan setinggi langit ,keartisan hanya sesaat...tapi pendidikan itu buat masa tua ya ka jupe...." tambah @melkitanluki.

"Jangan nilai seseorang dari penampilan! Disisi buruk pasti ada kebaikan! Semangat kak jupe barakallah @juliaperrezz," sahut @widyasafitri21.

 Wisuda menjadi hari paling bahagia bagi Jupe, 4 tahun menimba ilmu di Universitas Bung Karno (UBK), Jakarta Pusat akhirnya berbuah manis. Julia Perez resmi menyandang gelar sarjana hukum dengan nilai yang memuaskan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sebelum menempuh S2, Julia Perez telah lebih dulu menyelesaikan pendidikan strata I di Universitas Bung Karno dan menyandang gelar Sarjana Hukum pada November 2015 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini