Sukses

Farah Quinn Seksi Berbikini di Tengah Dinginnya Salju

Farah Quinn tampak tidak kedinginan hanya berbalut baju renang di tengah salju.

Liputan6.com, Jakarta - Jika Hollywood punya Kim Kardashian yang berani berpenampilan seksi, Indonesia pun tak mau kalah. Ada sosok Farah Quinn yang juga tak kalah seksi dan eksotik.

Wanita yang berprofesi sebagai artis sekaligus koki itu pun tidak jarang mengenakan pakaian serba terbuka di berbagai kesempatan. ia pun kerap mempertontonkan keseksian tubuhnya seperti sebagian paha dan dada.

 Farah Quinn

Seperti yang diperlihatkannya belum lama ini lewat akun Instagram pribadinya. Farah Quinn berpose menantang dengan hanya mengenakan seperti swimwear atau bikini one piece, di tengah salju yang dingin.

Sebelumnya, Kim Kardashian juga pernah melakukan pose yang sama. Swimsuits berwarna hitam tersebut tampak jelas memperlihatkan tubuh seksi Farah Quinn.

"I dare you (aku menantangmu) ayo siapa yang berani?" tulisnya di keterangan foto.

 Farah Quinn Seksi Berbikini di Tengah Dinginnya Salju [foto: instagram/farahquinnofficial]

Tak hanya itu, bersama seorang teman, Farah Quinn pun tampak menikmati kolam air hangat di tengah salju. "Jacuzzi di tengah salju bersama wanita coco," tambahnya.

Semua kegiatan menyenangkan dan tak biasa itu dilakukan Farah Quinn saat dirinya tengah berlibur di Club Med Valmorel, Perancis, baru-baru ini. Sejumlah netizen yang gemas pun melontarkan berbagai komentar kepada janda satu anak itu.

 Farah Quinn Seksi Berbikini di Tengah Dinginnya Salju [foto: instagram/farahquinnofficial]

"Haaaaah ini ga salaah kostum yaaa.....renang d Salju," kata @julie.zhu.18.

"Ngeliatnya juga merinding banget. Kayak masuk di walk in chiller," sahut @nuromasyhur.

"Pake jeans duduk di salju aja lama2 pantat gatel saking kedinginan ini gapake baju dinginnnnnn," tambah @apied7890.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini