Sukses

Pakai Wig, Putri Gisel - Gading Marten Jadi Mirip Boneka

Gisel mengunggah foto Gempita yang cantik seperti boneka. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Saat ini banyak anak-anak seleb yang menjadi sorotan publik karena tingkah lakunya yang menggemaskan. Apalagi, polah lucu dan menggemaskan itu sering diabadikan orangtua mereka melalui akun Instagram.

Beberapa di antaranya adalah, putri pasangan Zaskia Mecca dan Hanung Bramantyo, Kala Madali, ada juga Quenzino, putra dari Carissa Puteri. Yang tak kalah menggemaskan, adalah Gempita Noura Marten, putri pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten.

[Foto: Instagram Gisel]

Sabtu (12/3/2016), Gisel mengunggah foto Gempita yang terlihat imut dengan wig panjang berwarna hitam. "Cantik kaaan?," tulis Gisel.

 

Pada foto tersebut Gempi mengenakan piyama floral berwarna merah muda, wignya yang panjang ikal dan poni khas Gempita membuatnya terlihat sangat lucu seperti boneka.

Dalam foto lainnya juga masih terlihat Gempi yang menggunakan piyama dan wig yang sama. Foto Gempi ini pun memunculkan kekaguman dari para netizen.

[Foto: Instagram Gisel]

Ada yang berkomentar, "Kamu mau dipakein apapun juga cantik dek @gisel_la cantiknya gak luntur itu keberatan pake wig mama dek?," tulis @aini.ibtian.

Ada juga yang berkomentar "Kayak boneka, pngen nyubit pipinya, iiih, gemes,gemes,gemes," kata @oriflameadinda, dan "Mau show dmn ni gempi mlm minggu☺lucu amat sc,,,jd gemessssss liatnya," tulis @fitriernawati474. (Ufa/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini