Sukses

Lagi-Lagi Kylie Jenner Ganti Warna Rambut

Kylie Jenner mengaku bahwa keseringan mengganti warna membuat rambutnya rusak.

Liputan6.com, Florida - Kebiasaan gonta-ganti warna rambut membuat Kylie Jenner kena batunya. Beberapa kali menjalani proses bleaching, membuat rambut alaminya rusak. Ia akhirnya mengubah warna rambutnya menjadi  biru tua.

Si bungsu dari keluarga Kardashian/Jenner ini pertama kali menunjukan warna baru rambutnya saat tampil dalam red carpet acara pembukaan Sugar Factory Orlando, pada 11 Maret 2016.

 

Kylie Jenner

Kylie memang terkenal sering menggonta-ganti warna rambut selama dua tahun terakhir ini, dari warna icy blue, pink, hingga pirang. Kylie juga sering menggunakan hair extension dan wig agar tampilan rambutnya semakin menakjubkan.

 

Saat menghadiri acara yang sama tahun lalu, rambut Kylie berwarna hijau mint. Namun, saat Jumat kemarin, rambutnya tampak berwarna biru tua hampir hitam.

Sebelum memperlihatkan warna rambut terbarunya pada acara tersebut, Kylie mengunggah video lewat Snapchat mengenai kekhawatirannya terhadap rambutnya.

 Kylie Jenner (Source: eonline.com)

Dalam video tersebut, Kylie berkata, "Rambutku yang bagian atas ini sepertinya sudah rusak karena berkali-kali aku bleaching. Aku baru sadar."

Pacar Kylie, Tyga, lantas menjawab, "tidak, rambutmu tampak baik-baik saja."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini