Sukses

Ada Stuart Collin di Tengah Keluarga Besar Zaskia Mecca

Kehadiran Stuart Collin di tengah keluarga besar Zaskia Mecca menimbulkan perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini kehadiran Stuart Collin di tengah keluarga besar Zaskia Mecca menarik perhatian netizen. Hal tersebut berawal dari sebuah foto yang diunggah Zaskia melalui akun Instagram pribadinya pada Sabtu, (12/3/2016).

[Foto: Instagram Zaskia Mecca]

Dalam foto tersebut terlihat keluarga besar Zaskia dari mulai ibu, kakak, adik, hingga adik ipar Zaskia tengah berpose bersama. Namun, sosok Stuart Collin yang berada di tengah keluarga Zaskia lah yang paling menjadi pusat perhatian.

Netizen pun memberi komentar seperti "Kok ada stuart yaa," tulis @ertha_bakti_lindaan, ada juga yang menulis "Sabar ya..stuartcolin semoga bisa mengendong baby nya juga nanti foto bareng kak zaskiamecabyg sholehah," kata @santy_wahyudi dan "fokus pada ke stuart," tulis pemilik akun @jaketsemikulit_garut

Lebih lanjut, foto tersebut diambil setelah Zaskia dan juga kakaknya, Tasya, menyelesaikan acara peragaan busana di Indonesia Fashion Week 2016 pada hari Kamis lalu. Zaskia dan Tasya menghadiri acara ini dengan memperkenalkan brand mereka, Meccanism.

Sementara itu, Stuart diketahui telah bertemu dengan anaknya, Arkana Rafif Bissari, di kediaman Risty Tagor, di kawasan Bintaro, Sabtu (12/3/2016) sore. Ini merupakan kali pertama dirinya melihat langsung anaknya.

Risty Tagor dan Stuart Collin (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Setelah sempat berkeras hati tak mengizinkan Stuart menemui anaknya, akhirnya Risty luluh dan mengizinkannya bertemu. Dalam kesempatan itu juga Stuart melantunkan azan di telinga putranya itu. (Ufa/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini