Sukses

Kata Ringgo, Punya Anak Rasanya Seperti Dapat Cewek Cakep

Baru dikaruniai anak pertama, Ringgo Agus dan keluarga kecilnya semakin mesra.

Liputan6.com, Jakarta Bjorka, anak pertama pasangan Ringgo Agus Rahman dan istrinya, Sabai Dieter Morscheck baru saja lahir pada 24 Februari 2016 lalu. Kehadiran bayi mungil nan lucu itu seakan menyempurnakan kebahagiaan Ringgo dan keluarga kecilnya.

Kemesraan Ringgo Agus Rahman dan keluarga kecilnya (Source: Instagram)

Sebagai bukti rasa bahagianya, Ringgo dan Sabai kerap mengunggah foto sang buah hati ke dalam akun Instagram mereka. Dengan caption yang menggemaskan, pasangan ini membuat 'iri' para netizen.

"Rasanya punya anak... kyk dpt cewe/cowo paling cakep sekampus yg gemesnya ga ilang2 tiap hari,ga ada prasaan khawatir ditinggalin ato dimaenin diporotin ato dimanfaatin,jatoh cinta tiap hari sama org yg sempurna,hehehe berlebihan gak tuh???", ujar Ringgo dalam caption salah satu foto di akun Instagramnya.

Tanggapan netizen pun tergambar dalam kolom komentar di foto yang diunggah satu minggu yang lalu tersebut. "Aaaa so sweet...", ujar salah satu netizen. Netizen lain berkata, "Alhamdulillaah.. bersyukur banget yah mas @ringgoagus . Semoga saya segera punya baby. Aamiiinn". Foto itu pun mendapat hingga lebih 12ribu likes dari para netizen.

Tidak cukup sampai di situ, pada hari Minggu (13/3/2016), Ringgo kembali mengunggah kemesraan keluarga kecilnya lewat Instagram pribadi pria kelahiran Bandung tersebut.

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter Morscheck Gemas dengan Anak (Source: Instagram)

Dalam foto tersebut, terlihat Bjorka tengah dikecup mesra oleh kedua orang tuanya di pipi kanan dan kiri. Foto ini berhasil membuat gemas para netizen. Dalam waktu kurang dari tiga jam, foto tersebut telah mendapat lebih dari delapan ribu likes. "Hahaha lucu banget muka bjorka gemes", ujar salah satu netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini