Sukses

Ingin Tambah Momongan, Ayu Dewi : Bikinnya di Mana Saja

Ayu Dewi dan suaminya, sudah berniat memberikan adik untuk Aqilla.

Liputan6.com, Jakarta  Tak terasa anak pertama pasangan Ayu Dewi dan Regi Datau, Aqilla Dewi Humairah, telah tumbuh semakin besar. Kini, putri pertama mereka ini sudah berusia tiga tahun. Keduanya pun mencanangkan program untuk kembali punya momongan.

Ayu Dewi mengakui, ia dan suaminya sudah berniat untuk memberi adik untuk anak pertamanya ini. Tak melalui program kehamilan yang njelimet, keduanya memilih cara yang alami.

Ayu Dewi bersama anak dan suami. [Foto: Instagram]

"Pokoknya bikinnya di mana saja. Kalau nggak bisa malam ya siang," ujar Ayu Dewi saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (13/3/2016).

Ayu Dewi dan sang suami menyadari anak merupakan karunia dan rezeki dari Tuhan. Meski sudah memiliki keinginan menambah momongan, presenter 31 tahun ini mengaku masih kesulitan untuk hamil lagi.

"Punya keinginan (hamil lagi), tapi belum dikasih saja. Ternyata nggak segampang seperti yang pertama," ia menguraikan.

Saat ini, Ayu Dewi memasrahkan sepenuhnya keinginan menambah momongan kepada Sang Pencipta. Sembari menunggu, ia pun berkonsentrasi untuk memberi perhatian khusus kepada anak pertamanya itu.

Ayu Dewi (Instagram)

"Aqilah suka memori otak, anaknya observatif, " ujarnya. Ayu Dewi menyebut, anak pertamanya ini termasuk harus mengamati kondisi dulu sebelum berbaur dengan lingkungan. "Agak shy shy cat, kata orang lama sih gitu," kata Ayu Dewi. (GIE/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini