Sukses

Ultah Anak Ayu Dewi Dirayakan dengan Konsep Hello Kitty

Putri pasangan Ayu Dewi dengan Regi Datau ini memang menggemari tokoh Hello Kitty.

Liputan6.com, Jakarta Aqilla Dewi Humairah, putri pasangan Ayu Dewi dengan Regi Datau, merayakan ulang tahunnya yang ketiga dengan konsep serba Hello Kitty. Tokoh animasi bergambar kucing tersebut terlihat hampir di semua ornamen dekorasi ruangan.

Ayu Dewi dan Regi Datau rayakan  ultah anak. (Andy Masela/Bintang.com)

"Dia (Aqilla) memang suka Hello Kitty, jadi semuanya serba Hello Kitty. Tapi uniknya, kostum kita bertiga, bapaknya pakai baju tulisan Hello Daddy, kalau saya Hello Dangdut," ucap Ayu Dewi saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (13/3/2016).

Ulang tahun putri pertama sang presenter kocak ini jatuh pada 11 Maret 2016 lalu. Sebelum menggelar perayaan ulang tahun dengan tema Hello Kitty, Ayu Dewi dan suaminya lebih dulu mengajak buah hatinya berbagi dengan anak-anak kurang mampu.

"Pas Jumat kemarin kita sudah rayain ke yayasan, bareng-bareng tiup lilin dan berbagi di sana," Ayu Dewi menjelaskan.

Hampir setiap tahun Ayu Dewi memanjakan anaknya dengan memberinya perayaan besar saat ulang tahun. Namun hal tersebut tak akan berlangsung lama. Sebab, Ayu Dewi sudah membatasi diri, tak lagi rutin menggelar pesta ulang tahun untuk anaknya.

Ayu Dewi [Foto: Faisala R. Syam/Liputan6.com]

"Rencananya pas empat tahun ke atas sudah nggak kayak seperti ini, ada kehematan ya, karena rayainnya hanya di sekolah, makan bareng keluarga saja. Jadi ketemu wartawan lagi kayak gini nanti di ultah Aqilah ke-17 ya," Ayu Dewi mengakhiri. (GIE/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini