Sukses

Raffi Ahmad Dikelilingi Para Wanita

Raffi Ahmad memang dikenal sebagai selebriti yang ramah kepada siapapun terutama rekan-rekan sesama selebritas.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad memang dikenal sebagai selebriti yang ramah. Wajar saja kalau ia dikelilingi banyak penggemar.

Namun, Raffi bukan saja ramah dengan penggemar, tetapi juga dengan para selebritas wanita. Kelucuannya kadang bisa membuat perempuan senang dekat dengannya.

Raffi Ahmad bersama Julia Perez, Iis Dahlia (Instagram)

Lihat saja foto keakraban Raffi Ahmad dengan Julia Perez, dan Iis Dahlia, serta Salshadilla Juwita yang diunggah di akun Instagram Julia Perez, Minggu (13/3/2016).

Tampak Raffi Ahmad merangkul ketiga wanita ini. Wajah mereka menghadap ke arah kamera, dan tersenyum.

"Apalah apalah ... @isdadahlia @nerdienom @raffinagita1717," tulis Julia Perez sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 35 ribu followers.

Julia Perez gandeng sejumlah sahabat untuk bintangi videoklip single terbarunya `Nggak jaman` [foto: instagram/juliaperrezz]

Foto yang sama juga diunggah Raffi Ahmad di akun Instagramnya. Sementara, Iis Dahlia yang juga memposting foto tersebut yang disukai 20 ribu followers, dan memberikan keterangan, "Yiuukkk Merapatttt."

Raffi Ahmad, bersama Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, juga Denada didapuk menjadi model videoklip lagu terbaru Julia Perez berjudul Nggak Jaman. Pembuatan video musik tersebut dilakukan di studio Rio Motret di kawasan Pluit, Sabtu (12/3/2016) lalu.(Mer/Eka)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.