Sukses

Amanda Rawles Jadi Orang Ketiga Michelle Ziudith

Hubungan Michelle Ziudith dan Amanda Rawles memanas. Keduanya terlibat cinta segitiga dengan Rizky Nazar.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Michelle Ziudith dan Amanda Rawles memanas. Keduanya terlibat cinta segitiga dengan Rizky Nazar. Lantaran memperebutkan cinta yang sama, Michelle dan Amanda pun kerap terlibat konflik hebat.

Ya, kisah itu ada dalam film terbaru Amanda dan Michelle, I Love You (ILY) From 38.000 Feet. Film hasil rumah produksi Screenplay Films ini kembali menyuguhkan drama cinta remaja.

Diakui Amanda, dirinya merasa berat ketika harus menciptakan konflik bersama Michelle Ziudith dan Rizky Nazar. Apalagi, di situ dara 15 tahun ini dianggap sebagai orang ketiga.

Michelle Ziudith dan Rizky Nazar akan membintangi film I Love You (ILY) From 38.000 Feet. [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

"Kesulitan di film ini membangun konflik sama Michelle dan Rizky. Walaupun peran aku sedikit, tapi konflik dengan mereka berdua itu berat banget. Konflik kayak ada cinta segitiga gitu, aku agak berat," ujar Amanda Rawles, di Jakarta baru-baru ini.

 

Hal lain yang dianggap berat oleh Amanda, lantaran ia diharuskan memerankan tokoh yang lebih dewasa. Sementara di film-film sebelumnya, Amanda lebih sering berperan sebagai anak remaja.

"Kalau dibanding film sebelumnya, aku bilang lebih berat di sini (IYL From 38.000 Feet). Karena peran aku harus dewasa. Sementara peran aku sebelumnya itu karakter anak SMP atau SMA," ucap pesinetron Duyung Ini.

Bintang film I Love You (ILY) From 38.000 Feet, Amanda Rawles, Rizky Nazar, Michelle Ziudith dan Derby Romero. [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

Beruntung, pendekatan yang dibangun bersama Michelle dan Rizky Nazar mulai terjalin baik. Sehingga Amanda yang semula grogi, kini merasa nyaman dalam bekerja sama.

"Awal aku agak nervous ya. Mereka (Michelle dan Rizky) lebih pengalaman dari aku. Aku juga belum kenal mereka jadi butuh waktu untuk dekat. Ini menjadi tantangan karena aku harus bisa lebih bagus dari mereka," kata Amanda Rawles.

"Mereka orangnya baik-baik banget. Sama sekali enggak ada gengsi, malu, dan jaim," imbuh cewek blasteran Australia tersebut. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.