Sukses

Ada Film 4 Dimensi di Legoland Malaysia

Semua bintang The LEGO® Movie™ akan kembali hadir dalam kisah yang ditulis secara ekslusif untuk Legoland Parks.

Liputan6.com, Jakarta Legoland Malaysia akan memutar film petualangan Lego The Movie. Serunya, film ini akan ditayangkan dalam bentuk 4 dimensi mulai 26 Februari 2016. Sebelumnya, 4D New Adventure telah tayang di Legoland Florida, Amerika Serikat.

Semua bintang The LEGO® Movie™ akan kembali hadir dalam kisah yang ditulis secara ekslusif untuk Legoland Parks. Para penggemar akan mengetahui kisah lanjutan dari film blockbuster sebelumnya, ketika Emmet, Wyldstyle, Unikitty, MetalBeard dan Benny bersatu kembali setelah mendapat undangan dari karakter misterius Risky Business yang ingin membuka sebuah taman hiburan yang sangat mirip dengan Legoland.

Legoland Malaysia

Elizabeth Banks, Nick Offerman, Charlie Day dan Alison Brie akan kembali sebagai pengisi suara masing-masing untuk Wyldstyle, MetalBeard, Benny dan Unikitty.

Sementara itu, aktor, penulis dan komedian Patton Oswalt akan memerankan suara Risky Business, yang dalam rencana jahatnya ingin membuat para pahlawan memanggil keterampilan Master Builder dari seorang sekutu yang menyamar untuk menyelamatkan dunia.

 

"Kami sangat gembira bisa menyambut Emmet, Wyldstyle, Unikitty, MetalBeard dan Benny di Legoland Malaysia Resort! Kehadiran mereka merupakan wujud dari komitmen kami untuk selalu menghibur para pengunjung Legoland Malaysia Resort, yang telah lama mendukung kami," ujar Patton Oswalt dalam keterangan yang diterima Liputan6.com, Minggu (13/3/2016).

"Berkat komitmen ini, kami baru saja memenangkan penghargaan Best Tourist Attraction dalam kategori Man-Made Attraction, pada Malaysia Tourism Awards 2014/2015," tambahnya.

Bagi Anda penggemar Star Wars, kini Anda bisa menjumpai miniland karakter-karakter ini di Legoland Malaysia Resort.

"Para pengunjung selalu ada di hati kami dan kami percaya bahwa pertunjukkan ini akan menghibur baik anak-anak maupun penggemar LEGO Movie. Pertunjukan ini merupakan sebuah pertunjukan yang wajib ditonton,” ungkap Mark Germyn, General Manager, LEGOLAND Malaysia Resort.

LEGO® Movie™ 4D A New Adventure akan ditayangkan beberapa kali dalam sehari di LEGO Studio, di Imagination Area LEGOLAND Malaysia Resort. Para penonton akan semakin terhibur oleh efek angin, air dan kabut selama diputarnya film tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.