Sukses

Ini 3 Momen Intim Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun di Drama Blood

Berikut ini adalah adegan romantis yang tak terlupakan antara Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun di drama Blood.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun sedang hangat diperbincangkan netizen setelah agensi dari kedua belah pihak telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih sejak satu tahun yang lalu.

 [Foto: Dispatch]

Kedua pasangan ini bertemu pertama kali melalui serial drama dengan genre Fantasy, Romance berjudul Blood yang tayang di KBS2 TV tahun 2015 lalu. Rating drama ini memang tidak terlalu memuaskan, namun sepertinya banyak kenangan indah yang tertinggal antara para pemainnya.

Dan bukan drama korea namanya jika tidak terselip adegan-adegan manis yang mampu menjadi daya tarik pemirsanya. Berikut ini adalah tiga adegan romantis dari drama Blood yang berhasil meninggalkan kesan mendalam bukan hanya bagi pemirsa, namun juga bagi kedua pemeran utamanya, Ju Sang (Ahn Jae Hyun) dan Ri Ta (Goo Hye Sun).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kissing Scene

Nampaknya penonton dibuat lama menunggu untuk bisa menyaksikan adengan manis yang satu ini, pasalnya adengan ciuman antara Ji Sang dan Ri Ta baru bisa disaksikan pada episode ke 16.

[Foto: Capture episode 16 drama Blood]

Dalam adegan ini, Ji Sang yang berperan sebagai seorang vampir mengutarakan alasan kepada Ri Ta mengapa ia begitu ingin menjadi manusia. "Dulu aku belum punya alasan jelas untuk menjadi manusia, tapi kini aku punya," Ri Ta masih tak bergeming,
Ji Sang pun melanjutkan " Dengan hati dan kehangatan manusia, aku harap bisa mencintai seseorang selamanya, berbagi suka dan duka. Aku ingin hidup dan menutup mata dengan tenang."

Mendengar kata-kata itu Ri Ta menjadi terharu lalu mengatakan "Aku juga akan selalu menyukaimu, meskipun kau tidak menjadi manusia." Ji Sang pun mengecup bibir Rita.

Percaya atau tidak, syuting adegan ciuman ini mereka lakukan selama tiga jam. Untuk menghilangkan rasa gugup, keduanya saling melemparkan candaan. Wah mungkinkah perasaan di antara mereka mulai tumbuh setelah melakukan adegan ini ya?

3 dari 4 halaman

Bed Scene

[Foto: Capture episode drama Blood]

Sebagai vampir, Ji Sang yang memiliki suhu tubuh tinggi memang harus tidur dalam keadaan dingin, namun Ri Ta tetap ingin tidur di samping Ji Sang, dengan sudah mengenakan mantel tebal, Ri Ta meyakinkan Ji Sang bahwa tidak masalah jika ia harus tidur di dalam suhu dingin.

Ji Sang berkata "Apa kamu kedinginan?" lalu Ri Ta menjawab, "Ini tidak seburuk yang aku fikirkan, apa ada perempuan lain di dunia ini yang juga merasakan pengalaman seperti ini?," Ri Ta pun memeluk Ji Sang. 

4 dari 4 halaman

Ri Ta adalah Orang Pertama yang Diingat Ji Sang

Pada episode 19, Ji Sang baru saja menjalankan tugasnya membedah seorang pasien selama beberapa jam. Saat selesai bertugas, yang terlintas dalam pikiran Ji Sang pertama kali adalah Ri Ta.

[Foto: Capture episode drama Blood episode 19]

Ji Sang pun langsung bergegas ke apartemen Ri Ta dan mendapatinya sedang tertidur lelap. Ia pun mendekati ranjang Ri Ta dan menyelimutinya. (Ufa/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.