Sukses

Dua Bintang Utama Batman v Superman Ternyata Jarang Satu Adegan

Ternyata Ben Affleck dan Henry Cavill, dua aktor utama Batman v Superman: Dawn of Justice, jarang bertemu pada saat syuting.

Liputan6.com, Los Angeles - Batman V Superman: Dawn of Justice merupakan film yang menggambarkan pertemuan dua karakter superhero populer dari DC Comics. Batman diperankan Ben Affleck, sementara Henry Cavill tampil sebagai Superman. Uniknya, keduanya ternyata jarang tampil bersama saat syuting.

Seperti dilansir dari Comicbook.com, beberapa waktu lalu, sebuah pernyataan dari Ben Affleck menyiratkan bahwa dirinya hanya memiliki sedikit adegan saat ia beradu akting dengan Henry Cavill di Batman v Superman.

 

Fans selama ini menyangka bahwa kedua aktor itu bakal terlihat lebih lama di satu layar. Terlebih lagi, Batman V Superman: Dawn of Justice dijanjikan bakal berfokus pada perseteruan dua superhero yang berbeda prinsip.

"Ini adalah kelanjutan dari Man of Steel, jadi saya datang ke dunia Zack Snyder dan Henry Cavill," ujar Ben Affleck kepada majalah Premiere dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu.

Aktor Ben Affleck sebagai Bruce Wayne alias Batman. (Warner Bros / moviepilot.com)

"Faktanya, kami tidak berbagi banyak adegan. Dengan Henry, itu seperti pergantian malam dan pergantian siang hari: Kami melintas dengan kostum kami, seolah-olah kami bekerja di perusahaan yang sama tetapi kami tidak begitu sering jalan bersama-sama. Di sisi lain, ketika kami berada di rangkaian yang sama, di situ ada semacam arus listrik," jelas Affleck.

Meskipun begitu, trailer Batman V Superman: Dawn of Justice menjanjikan dua aktor tersebut bakal muncul bersama dengan kostum superhero masing-masing. Mereka juga dipastikan berakting dengan Gal Gadot sebagai Wonder Woman.

Batman v Superman: Dawn of Justice. (Warner Bros)

Pertikaian antara Batman dan Superman akan menyeruak dalam Batman v. Superman: Dawn of Justice, film yang disutradarai Zack Snyder dan akan menjadi sekuel langsung Man of Steel. Kisahnya berpusat pada pertikaian dua superhero besar karena adanya perbedaan prinsip. Rencananya, Batman v. Superman: Dawn of Justice akan mendarat di bioskop pada 25 Maret mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.