Sukses

Marshanda Berhijab, Egi John Mengaku Senang

Egi John mengaku Marshanda lebih cantik saat mengenakan hijab.

Liputan6.com, Jakarta Marshanda kembali mengejutkan masyarakat. Artis kelahiran 10 Maret 1989 ini kembali mengenakan hijab saat acara Indonesia Fashion Week yang digelar di JCC Senayan, Jakarta Pusat, pada Kamis (10/3/2016).

Saat itu, Marshanda tampil dengan busana muslimah rancangan Zaskia Adya Mecca. Melihat wanita yang kerap disapa Chaca ini kembali menutup auratnya, sang kekasih, Egi John, mengaku senang.

Marshanda dan Egi John [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

"Ya aku sih senang. Suka-suka aja," ujar Egi John saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (14/3/2016).

Sama halnya dengan kebanyakan masyarakat, Egi John melihat Marshanda lebih cantik saat menggunakan pakaian muslimah. Apalagi, Mashanda sempat cukup lama mengenakan hijab dan menjadi motivator.

"Senanglah melihatnya, karena enak gitu dilihatnya, dan jadi tambah cantik gimana gitu," tutur Egi John.

Marshanda didampingi kekasihnya, Egi John mendatangi Gedung KPK. Marshanda dan Egi meminta izin kepada KPK untuk menjenguk O.C Kaligis yang ditahan di Rutan Guntur. [Foto: Helmi Afandi/Liputan6.com]

Seperti diketahui, Marshanda sempat menghebohkan masyarakat setelah ia memutuskan untuk menanggalkan hijab. Beragam komentar dilontarkan netizen atas keputusan mantan istri Ben Kasyafani tersebut. Namun, apakah Marshanda mengenakan hijab hanya di saat acara fashion show?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini