Sukses

Justin Bieber Turuti Keinginan Penggemar

Diprotes, Justin Bieber berbaik hati turuti keinginan penggemar.

Liputan6.com, Los Angeles - Justin Bieber diprotes penggemarnya karena karena tidak memasukkan lagu One Less Lonely Girl ke dalam daftar lagu yang dimainkan pada konser di Seattle. Tak enak hati, Justin Bieber akhirnya memasukkan kembali lagu tersebut pada konsernya di Vancouver pada Jumat (11/3/2016).

[Foto: REX mirror]

Pada malam konsernya di Vancouver, Bieber akhirnya mengembalikan lagu One Less Lonely Girl ke dalam daftar lagu yang akan dibawakannya dalam konser. Lagu One Less lonely Girl atau disingkat OLLG memang digemari oleh para penggemar Bieber yang disebut Beliebers itu.

Bagaimana tidak, tradisi yang diterapkan Bieber saat menyanyikan lagu tersebut di atas panggung sangat menarik. Setiap menyanyikan OLLG, Bieber akan menarik salah satu penggemar wanitanya untuk naik ke atas panggung. Wanita beruntung tersebut kemudian akan dipersilakan duduk manis sambil mendengar dan melihat Bieber bernyanyi dari dekat. Lebih beruntung lagi, ia akan dipeluk atau dicium oleh sang idola secara cuma-cuma!

Seperti yang terjadi pada konser Bieber di Vancouver Jumat (11/3/2015) lalu, Bieber menarik penggemar wanitanya untuk duduk di atas panggung. Ia pun bernyanyi dengan diiringi oleh gitar akustik yang ia mainkan sendiri.

Sementara itu, penonton lain yang memadati arena pun bersorak heboh. Setelah lagu selesai, Bieber memeluk erat penggemarnya tersebut dan mengecup manis pipinya. Benar-benar pemandangan yang akan membuat para Beliebers iri bukan main!

 Justin Bieber saat menyanyikan lagu 'One Less Lonely Girl' di Vancouver

Para penggemar Bieber diketahui kecewa atas dihapuskannya lagu OLLG di dalam daftar lagu konser. Mereka mengekspresikan kekecewaannya tersebut dalam kicauan di Twitter hingga menjadi trending topic. Namun, para Beliebers tidak perlu khawatir lagi, sebab Bieber sudah menuruti keinginan penggemar yang turut membantu membesarkan namanya tersebut. (rin/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.