Sukses

Meme Ada Apa dengan Cinta? 2 Jadi Viral di Internet

Meme Ada Apa dengan Cinta 2 banyak dibuat olok-olok.

Liputan6.com, Jakarta Miles Production mengeluarkan trailer terbaru film Ada Apa dengan Cinta? 2. Meski baru akan tayang pada 28 April 2016 mendatang, berbagai macam meme sudah mulai viral di dunia maya.

Meme Ada Apa dengan Cinta 2

Munculnya meme Ada Apa Dengan Cinta? 2 tentunya dilakoni oleh para pemeran utamanya, Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra. Trailer yang berdurasi hampir 2 menit ini menunjukkan bagaimana Cinta melanjutkan hidupnya tanpa Rangga yang tampaknya sudah bermukim di New York, Amerika Serikat.

Meme Ada Apa dengan Cinta 2

Menariknya, untuk mengisi kekosongan latar SMA yang menjadi ciri khas AADC pertama, film keduanya melakukan syuting di New York dan Yogyakarta demi menghadirkan suasana baru yang mungkin akan kembali menjadi trademark.

 

Meskipun belum banyak dialog yang bisa kita dengar di dalam trailer film yang kini disutradarai oleh Riri Riza, sejumlah kalimat yang diutarakan Cinta kepada Rangga telah menjadi viral di era Internet ini. Salah satu dialog yang paling banya dijadikan meme Ada Ada Dengan Cinta? 2 adalah ucapan Cinta terhadap Rangga saat mereka kembali bertemu setelah lama terpisah.

Di dalam adegan tersebut, Cinta mengungkapkan kekesalannya pada Rangga yang lama meninggalkannya ke New York.

Meme Ada Apa dengan Cinta 2

Namun ada beberapa meme yang dipelesetkan dengan hal-hal lucu dan membuat netizen tertawa. Hal tersebut bisa jadi memang dibuat agar masyarakat semakin penasaran dengan film Ada Apa dengan Cinta? 2.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.