Sukses

Anak Sudah Saling Kenal, Marshanda dan Egi John Siap Menikah

Meski begitu, Marshanda dan Egi John saat ini mengaku masih fokus dengan karier.

Liputan6.com, Jakarta Setelah resmi bercerai dengan Ben Kasyafani pada tahun 2014, Marshanda semakin serius menjalin hubungan dengan Egi John. Bahkan, keduanya sudah saling kenal dengan anak dari masing-masing.

Sienna Ameerah Kasyafani putri Marshanda, dan Jaden Foreisythe, putra dari Egi John, sudah mengenal calon ibu dan ayah masing-masing.

Marshanda didampingi kekasihnya, Egi John mendatangi Gedung KPK. Marshanda dan Egi meminta izin kepada KPK untuk menjenguk O.C Kaligis yang ditahan di Rutan Guntur. [Foto: Helmi Afandi/Liputan6.com]

"Aku pernah ketemu Jaden Foreisythe. Egi pernah ketemu Sienna waktu Sienna lagi main ke apartemen, sama Ben juga. Jadi oke lah," ujar Marshanda, saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (14/3/2016).

Lantaran sudah saling kenal, Marshanda dan Egi mengaku saling siap melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

"Keseriusannya pokoknya kami punya goal yang terbaik buat satu sama lain. Enggak menutup kemungkinan mau ke arah situ (pernikahan)," kata Marshanda.

Marshanda [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Namun, Chaca, sapaan akrab Marshanda, tak mau buru-buru memutuskan hal tersebut. Pesinetron Bidadari ini masih ingin menikmati masa pacaran bersama Egi.

"Aku lagi fokus sama kerjaan, keluarga, kesehatan dan kebahagiaan. Egi juga sama," sambungnya. Marshanda dan Egi juga saling yakin mereka akan menjadi pasangan suami istri. "Kami yakin kok," tandasnya. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini