Sukses

Sonam Kapoor Singkirkan Aishwarya Rai Jadi Bintang Iklan

Sonam Kapoor menyingkirkan sosok Aishwarya Rai membintangi model sebuah produk ternama.

Liputan6.com, Mumbai - Sonam Kapoor tak terkalahkan di dunia hiburan Bollywood. Sebelumnya, pesona Sonam Kapoor terlihat jelas di majalah fesyen Harper's Bazaar Arabia saat diminta menjadi model.

Kini, Sonam Kapoor menggeser artis ternama Bollywood Aishwarya Rai sebagai bintang iklan produk ternama. Sonam Kapoor akan menjadi `wajah` akan produk perhiasaan berlian dan emas.

 Sonam Kapoor (Pinterest)

Alasan terpilihnya Sonam Kapoor karena penampilannya yang dianggap memukau. The Indian Times mewartakan, Selasa (15/3/2016), Sonam Kapoor disebut sebagai fashionista, diramalkan membuat penjualan naik.

"Kami mengucapkan selamat datang kepada Sonam Kapoor sebagai model baru. Sonam Kapoor menjadi ikon fashion dan popularitasnya diharapkan bisa menjerat banyak pembeli," ujar Ramesh Kalyanaraman wakil dari produk perhiasaan itu dalam sebuah pernyataan.

Sementara itu, Sonam Kapoor telah merasakan manis pahitnya Bollywood. Perjuangannya pun tak selalu berakhir manis. Namun ia menganggap itu semua sebagai proses yang harus dilewati. Semua kerja kerasnya tersebut perlahan tapi pasti terbayar.

 Sonam Kapoor (Pinterest)

Sonam Kapoor memang tengah mewujudkan impiannya `go international`. Sejak beberapa tahun terakhir, Sonam Kapoor rajin melakukan audisi film Hollywood. Pada 2013 lalu, ia juga sempat dikabarkan mengikuti audisi untuk Pirates of The Caribbean.

"Saya sedang mengikuti audisi untuk beberapa proyek internasional. Saya hanya bisa berbicara kepada mereka jika mereka menganggap saya cukup bagus dan menyetujui saya," jelas Sonam Kapoor.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini