Sukses

Ahmad Dhani Kenal dengan Pacar Maia Estianty?

Ahmad Dhani, mengaku pernah bertemu dengan laki-laki yang dikabarkan menjadi pacar Maia Estianty.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Maia Estianty sudah buka-bukaan mengenai kehidupan asmaranya. Ia tak menampik kalau dirinya sudah menemukan pengganti Ahmad Dhani. Bahkan, Maia pun sudah mengenalkan pria yang bakal jadi ayah sambung Al, El, dan Dul.

Jika anak-anak sudah tahu, bagaimana dengan mantan suami, Ahmad Dhani? Pria berkepala plontos ini mengaku pernah bertemu dengan laki-laki itu.

Maia Estianty (Liputan6.com/Faisal R. Syam)

"Namanya Slamet kan? Pengusaha? Bukan yang polisi itu? Sudah ganti lagi ya? Saya tahunya yang polisi itu," ujar Ahmad Dhani, ditemui di kediamannya kawasan Pondok Indah, Jakarta, Senin (14/3/2016).

Ahmad Dhani juga senang mendapat kabar dari putra sulungnya, Al Ghazali bahwa Maia Estianty akan melepas masa kesendirian tahun ini.

"Alhamdulillah, semoga kali ini serius. Senang dong, semoga enggak mengusik Mulan lagi, iya kan?" lanjut pentolan Republik Cinta Manajemen (RMC). 

Safeea Ahmad disaksikan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela meniup lilin ulang tahunnya yang ke-5 di kediamannya di Pondok Indah, Jakarta, Rabu (24/2). Acara yang diadakan sederhana ini juga digunakan untuk sesi foto keluarga. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ahmad Dhani pun mendoakan agar Maia Estianty cepat memiliki momongan, "Senang dong, supaya cepat punya anak. Bisa besarkan bayi lagi, jadi fokus." (Fac/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini