Sukses

ShiverinG Ground Music Festival 2016 Siapkan Banyak Kejutan

ShiverinG Ground Music Festival 2016 ini akan mendatangkan sejumlah sejumlah DJ ternama dunia, salah satunya Dimitri Vegas & Like Mike

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu festival musik EDM raksasa akan segera digelar di Indonesia. Pagelaran besar bernama ShiverinG Ground Music Festival 2016 ini akan mendatangkan sejumlah sejumlah DJ ternama dunia, salah satunya adalah Dimitri Vegas & Like Mike.

Belum lama ini, ShiverinG Ground Music Festival 2016 mengupdate line up mereka yaitu Dirty South, MATTN, TWRK. Sejumlah pengisi lainnya juga bakal segera diumumkan ke publik. Semuanya dapat dilihat di www.shiveringground.com.

DJ Dimitri dan Like Mike (Source: turnupthebass.net)

“Festival ini terbukti banyak diminati oleh partygoers, dari penjualan perdana tiket dengan kouta terbatas pertama untuk kelas Early Bird hanya dalam hitungan hari cepat terjual habis, begitupun dengan penjualan VVIP Sofa yang banyak diminati agar saat menyaksikan festival ini lebih nyaman dan mendapat best view ke arah panggung utama yang lebih seru hanya dalam waktu empat hari sudah terjual lebih dari 70 persen, untuk fase selanjutnya kami akan merilis kelas Early Entry. Bagi pemegang kelas Early Entry harus masuk ke arena festival sebelum pukul 20.00 wib” ucap Darshan Pridhnani selaku CEO dari Hype Music Asia.

ShiverinG Ground Music Festival 2016 akan menampilkan dua stage area UNLIMITED COOLNESS yaitu ICEBERG yang didominasi oleh musik EDM, serta ICE CAVE yang akan menghadirkan musik TRAP yang lebih terkenal di kalangan anak muda sekarang.

Shivering Ground Festival 2016

ShiverinG Ground Music Festival 2016 akan diselenggarakan pada hari Jumat tanggal 27 Mei 2016 di Eco Park Ancol mulai dari pk 17.00 – 03.00 WIB. Acara ini merupakan puncak dari rangkaian party bertajuk ShiverinG Groove yang diadakan di sembilan kota di Indonesia pada setiap bulannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.