Sukses

Sang Ayah Comblangi Ayu Ting Ting dengan PNS?

Abdul Razak, ayah Ayu Ting Ting, turun tangan sendiri memperkenalkan anaknya dengan lelaki PNS tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting-Ting sepertinya tak butuh waktu lama membuka hati untuk seorang pria. Setelah percintannya kandas dengan bintang India Shaheer Sheikh, kini janda satu anak itu dikabarkan tengah menjalin asmara dengan seorang pegawai negeri sipil (PNS).

Hal itu pertama kali diungkapkan oleh sahabat Ayu Ting Ting, Julia Perez, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (15/3/2016).

sumber foto: Instagram Ayu Ting Ting

Jupe mengatakan bahwa laki-laki PNS tersebut dicomblangi oleh ayah Ayu Ting Ting sendiri, Abdul Razak. "Yang ngenalin bapaknya Ayu, dia PNS Imigrasi," ujar Jupe. 

Saat ditanya langsung kebenarannya, Ayu menjelaskan bahwa ia masih berteman dengan PNS tersebut. Sebab saat ini, pelantun "Alamat Palsu" itu masih ingin memperbanyak sahabat dalam kehidupannya.

"Ayah mah seneng kalau Ayu deket dengan cowok. Saya mau perbanyak teman saja. Selama ini kurang bergaul, makanya mau coba berteman gitu. Kalau saya pacaran kalian juga pasti tahu, nggak diumpetin," ujar Ayu Ting Ting.

Liputan6.com

Sebagai sahabat, Jupe hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Ayu agar ia dapat menemukan pelabuhan hati yang pas. "Doain buat Ayu semoga dia bahagia. Kan seneng kalau Ayu bahagia," kata Jupe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.