Sukses

Rina Nose Dinikahi Fakhrul Razi 13 Juli 2016

Rina Nose akan menikah barengan dengan ibadah umrah yang dilakukannya.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Rina Nose dengan Fakhrul Razi akan lanjut ke jenjang pernikahan. Keduanya sepakat untuk melangsungkan pernikahan pada 13 Juli 2016 usai Idul Fitri mendatang. Pernikahan bersamaan dengan keduanya yang akan melangsungkan ibadah umrah.

Rina Nose dan Fakhrul Razi isyaratkan keseriusan hubungan asmara mereka.

"Iya kalau soal tempat benar di Mekah. Dan soal tanggal Insya Allah pada 13 Juli nanti. Doa kan saja ya semoga lancar dan nggak ada halangan," kata Rina saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (15/3/2016).

Rencana pernikahan Rina dan Fakhrul ini juga bertepatan dengan ulang tahun ibunda Rina Nose.

Pilihan untuk menikah di Mekah karena dirinya ingin adil dengan keluarga kedua belah pihak. Oleh sebab itu pernikahan tidak dilangsungkan di Indonesia maupun Brunei Darussalam.

 

"Kenapa Mekah ya karena kita ingin netral saja. Soalnya kalau saya buat di Brunei, nanti orang Indonesia pada ribut, terus kalau kita buat di sini, orang Brunei pada ribut. Jadi untuk menetralkan keadaan kita akan pergi ke satu tempat, yang di mana permulaan cinta itu berada yaitu Mekah," papar Rina.

Tak hanya itu, sejoli ini juga ingin menghindari kemewahan dan keramaian di hari bahagia mereka nanti. Di sana, Rina menikah tanpa memakai baju pengantin, juga makeup. Pernikahan tersebut juga hanya dihadiri keluarga inti.

Rina Nose dan Fakhrul Razi [foto: instagram/rinanose16]

"So apabila di Mekah, semuanya tidak ada brand atau merek tidak apa, polos saja. Dia juga tidak pakai bulu mata palsu dan tanpa ber-makeup. Dan cuma dihadiri keluarga inti saja karena di sana juga nggak lama. Dan paling tiga harian saja," pungkas Fakhrul yang ada di samping Rina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini