Sukses

Penggebuk Drum Kantata Takwa Tutup Usia

Musisi yang juga penggebuk drum Kantata Takwa, Inisisri, tutup usia. Sahabat Iwan Fals ini meninggal karena penyakit usus yang diderita sejak lama.

Liputan6.com, Depok: Musisi yang juga penggebuk drum grup musik Kantata Takwa, Inisisri, tutup usia saat bertandang di rumah kerabatnya, Beji, Depok, Jawa Barat, Rabu (30/9). Almarhum meninggal di usia 58 tahun. Sahabat penyanyi Iwan Fals ini meninggal karena penyakit usus yang diderita sejak lama.

Saat bertandang ke rumah kerabatnya, Inisisri secara tiba-tiba penyakit usus yang dideritanya kambuh. Dia langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun dalam perjalanan, Inisisri menghembuskan napas terakhir.

Almarhum yang bernama asli Sri Kadaryatmo ini disemayamkan di rumah duka, Jalan Kali Mulya, Sukmajaya, Depok. Kerabat serta sahabat almarhum seperti Iwan Fals dan pengamat musik, Bens Leo telah datang ke rumah duka. Rencananya jenazah Inisisri dikebumikan di bengkel teater WS Rendra, besok siang.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.