Sukses

OC Kaligis Sering Sakit, Velove Vexia Berusaha Tetap Ceria

Velove Vexia mengaku berusaha tak terlihat sedih di depan OC Kaligis

Liputan6.com, Jakarta Velove Vexia tak pernah absen memperhatikan kondisi kesehatan ayahandanya, OC Kaligis, yang saat ini tengah menjalani masa tahanan karena kasus suap terhadap tiga orang hakim PTUN Medan.

Velove Vexia sat menghadiri sidang korupsi ayahnya, O.C Kaligis di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (31/8/2015). [Foto: Herman Zakarian/Liputan6.com]

"Kemarin juga aku baru jenguk Papa di rumah sakit. Kemarin kan lagi check up saja dia. Sering sakit kan, namanya juga sudah umur segitu," ucap Velove Vexia saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Selasa (15/3/2016) malam.

 

Meski prihatin dengan kondisi pengacara senior itu, di depan sang ayah Velove Vexia tak mau menampakkan rasa sedihnya. Ia berusaha untuk tetap ceria menjalani aktivitasnya sehari-hari. 

"Nggak pernah sedih (memikirkan ayah di penjara). Paling ya cuma gitu-gitu saja sih," ia mengungkapkan.

Bintang film Wa'alaikumsalam Paris ini tak menampik dirinya kerap merindukan kehadiran ayahnya di tengah keluarga.

 Velove Vexia mengunjungi ayahnya, OC Kaligis saat Natal di gedung KPK, Jakarta, Jumat (25/12/2015). OC Kaligis bertemu dengan keluarga besarnya seusai kebaktian di kantin kejujuran KPK. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

"Pasti lah kangen. Ada rasa di mana seorang anak merindukan ayahnya. Itu selalu aku rasakan banget," ujar Velove Vexia menuntaskan. (GIE/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini