Sukses

Raih Multi Platinum, The Overtunes Beri Bonus Tiga Lagu

Album Selamanya dari The Overtunes diluncurkan ulang setelah mendapat multi platinum.

Liputan6.com, Jakarta Album Selamanya milik The Overtunes yang rilis pada 2015 silam, akhirnya mendapatkan multi platinum. Meski memakan waktu sampai satu tahun, tapi grup yang digawangi oleh Mikha, Mada, dan Reuben ini merasa bangga dengan pencapaiannya.

"Kita baru dikasih tahu kalau album Selamanya dapat multi platinum. Kami senang banget, ternyata banyak yang mendengarkan album kami," kata Mikha di Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (15/3/2016).

Pemain Band TheOvertunes berpose seusai pembuatan video klip di Jakarta, Rabu (16/12). Album The Overtunes berjudul selamanya, dijadikan official soundtrack film Ngenest Movie dengan lagu Mungkin dan Ku Ingin Kau Tahu. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Meski bangga, tiga saudara kandung ini tak cepat puas hati. Album Selamanya ini pun kembali diluncurkan ulang. Kali ini, ada penambahan tiga lagu terbaru.

"Ini versi extended-nya. Di sini kami tambahkan tiga lagu. Semacam documentary selama kita meluncurkan album," kata Mada. Ia menambahkan, ada dua lagu yang mereka buat sendiri. "Ada lagu dari Alam Urbach dan Stephan Santoso, makanya ada sound yang rock," sambung Mada.

Mereka mengaku bukan hanya penghargaan saja yang mereka kejar dalam menelurkan album. Mereka, berharap terus bisa memberikan sesuatu yang baru kepada para penggemar.

Single pertama The Overtunes “Sayap Pelindungmu”  menjadi salah satu bagian Konser Anniversary Kahitna. Personel The Overtunes pun merupakan idola para remaja,yaitu salah satunya Mikha Angelo yang menjadi pusat perhatian.(Desmond Manulang/Bintang.com)

"Sebenarnya album sebelumnya juga enggak pernah ada target sih. Enggak nyangka juga bisa dapat (multi platinum). Album ini juga enggak muluk-muluk, yang penting di live show kita bisa tambah lagu," kata Reuben.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.