Sukses

Cathy Sharon Kenal Sosok yang Diduga WIL Suaminya

Cathy Sharon pernah punya hubungan baik dengan Tutut Hutami Jayanti, perempuan yang diduga berselingkuh dengan suaminya, Eka Kusuma.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus perceraian tengah ramai menghampiri pernikahan selebritas Tanah Air, salah satunya rumah tangga Cathy Sharon. Sang suami, Eka Kusuma, menggugat cerai Cathy yang dinikahinya sejak April 2012 silam.

Cathy Sharon dan Eka Kusuma

Sebuah kesaksian mengejutkan datang dari Jovan Bramantyo di persidangan menyebutkan adanya dugaan perselingkuhan antara Eka Kusuma dengan wanita idaman lain bernama Tutut Hutami Jayanti. Jovan mengungkapkan hal itu di sidang perceraian Cathy dan Eka yang kesembilan pada 14 Maret 2016.

Setelah dilakukan penelusuran, sosok Tutut rupanya memiliki hubungan cukup dekat dengan Cathy Sharon. Meski tidak membenarkan dugaan perselingkuhan yang dilakukan suaminya, Cathy mengaku mengenal sosok Tutut.

"Iya, saya kenal (Tutut)," jawab Cathy Sharon dengan singkat saat menyambangi kantor redaksi Liputan6.com, Rabu (16/3/2016).

Artis Cathy Sharon (Liputan6.com/Fery Pradolo)

Tidak banyak yang dikatakan Cathy Sharon tentang Tutut. Namun, satu hal yang pasti, Cathy dan suami mengenal baik siapa Tutut.

"Tutut adalah teman suami saya. Mantan suaminya adalah partner kerja suami saya," ucap Cathy.

Diberitakan sebelumnya, Tutut Hutami Jayanti adalah seorang single parent dengan tiga anak. Wanita berus 45 tahun itu rupanya juga cukup familiar di kalangan sosialita Ibu Kota.

Cathy Sharon bersama Tutut, wanita yang diduga menjadi selingkuhan suaminya, Eka Kusuma [foto: istimewa]

Seorang saksi mengatakan, pernah melihat Eka Kusuma dan Tutut menghabiskan waktu bersama. Bahkan saksi tersebut sempat memotret kebersamaan Eka dan Tutut di sebuah tempat.

"Mereka (Eka dan Tutut) juga terlihat (mesra) di waktu-waktu yang tidak selayaknya dan bukan lokasi yang umum," ucap Fajri Yusuf Herman, pengacara Cathy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini