Sukses

Cathy Sharon Tidak Lagi Tinggal Serumah dengan Suami

Gugatan cerai dilayangkan Eka Kusuma lantaran sudah tidak ada kecocokan dengan Cathy Sharon.

Liputan6.com, Jakarta - Eka Kusuma Putra sepertinya sudah tidak ingin lagi mempertahankan rumah tangganya dengan Cathy Sharon. Desember 2015 lalu, Eka pun memutuskan untuk menggugat cerai wanita yang telah dinikahinya selama hampir empat tahun itu.

Menurut keterangan pihak pengadilan, gugatan cerai dilayangkan Eka, lantaran sudah tidak ada kecocokan dengan Cathy Sharon. Sejak gugatan cerai dilayangkan, Cathy dan Eka diketahui sudah tidak lagi serumah.

Suami Cathy Sharon, Eka Kusuma, menjalani sidang cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Hal itu dibenarkan langsung oleh Cathy Sharon saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com, Rabu (16/3/2016). Sang suami saat ini menetap di kediaman orangtuanya, sementara Cathy Sharon hidup  dengan kedua anak mereka di rumah yang ditempati selama perkawinan.

"Saya sekarang tinggal dengan anak-anak. Suami sekarang tinggal di rumah mertua," ungkap mantan VJ MTV itu dengan nada tenang, saat hadir di kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, Rabu (16/3/2016) siang.

Meski rumah tangganya dengan Eka Kusuma sedang terpuruk, hubungan Cathy Sharon dengan mertuanya masih sangat baik. Belum lama ini, Cathy bahkan masih sempat merayakan Imlek bersama mertua.

Artis Cathy Sharon (Liputan6.com/Fery Pradolo)

 Dari keluarga besar sang suami, Cathy belajar untuk mempertahankan biduk rumah tangganya hingga kapanpun.

"Mertua saya sudah menikah selama 50 tahun lebih. Dan mereka pasti sudah melalui berbagai cobaan tapi masih bisa menjaga pernikahannya sampai sekarang. Saya juga pengin seperti itu. Mempertahankan rumah tangga. Kalau bisa hingga puluhan tahun mendatang," paparnya.

Cathy Sharon rayakan Imlek dengan keluarga besar suami [foto: instagram/cathysharon]

Namun, Cathy Sharon bersyukur masih banyak orang yang mencintai dan mendukungnya melewati kesulitannya saat ini. Karena ia yakin badai pasti berlalu.

"Saya saat ini merasa lebih tenang dan sanggup melalui semua ini. Banyak yang memberikan support supaya saya bisa melalui badai ini," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.