Sukses

Mobil Mewah Saipul Jamil Dijual untuk Bayar Pengacara?

Untuk membantunya menghadapi kasus tuduhan pelecehan seksual, Saipul Jamil sampai menyewa sembilan pengacara.

Liputan6.com, Jakarta Mobil mewah Saipul Jamil berjenis Mercy hitam dengan plat nomer B 5 PUL masih belum jelas keberadaannya. Kakak Saipul Jamil, Samsul, sempat mengatakan mobil tersebut ditarik pihak leasing.

Namun, kuasa hukum Saipul Jamil selalu membantah dan mengatakan bahwa mobil tersebut masih ada. Namun memang tak terparkir di kediaman Saipul Jamil, di kawasan Gading Indah, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

AW, Korban Saipul Jamil usai menjalani visum di RS. Polri, Keramat Jati, Jakarta Timur, Senin (29/2/2016). [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Karena tak jelas keberadaannya, sempat tersiar pula kabar mobil tersebut dijual untuk menyewa kuasa hukum. Pedangdut 35 tahun itu memang menyewa sembilan pengacara saat dirinya dijemput penyidik Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara karena dugaan pelecehan seksual terhadap DS, pelajar 17 tahun.

Lagi-lagi, kabar tersebut dibantah oleh Kasman Sangaji, tim kuasa hukum Saipul Jamil. "Sampai saat ini saya belum dengar dijual, kan teman banyak yang ke sana (rumah Saipul Jamil), kalau (mobil) di rumah akan sempit," kata Kasman Sangaji usai mendampingi Saipul Jamil menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Rabu (16/3/2016).

Artis dangdut Saipul Jamil dikawal saat keluar dari ruang Labotarium BNN usai jalani tes urine di Gedung Laboratorium Badan Narkotika Nasional (BNN), Jakarta, (19/2). Saiful Jamil menjalani tes urine terkait kasus pencabulan. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

"Mobil itu masih ada, tapi memang tidak di rumah. Kami tidak mendengar mobil itu dijual," jelas Kasman Sangaji. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini