Sukses

Stuart Collin Kesal Belum Dapat Izin Urus Anak dari Risty Tagor

Stuart Collin belum puas meski sudah melihat dan menggendong buah hati hasil pernikahannya dengan Risty Tagor.

Liputan6.com, Jakarta - Stuart Collin sudah mendapat izin melihat dan menggendong buah hatinya, Arkana Rafif Basyari, dari sang istri, Risty Tagor. Namun, masih ada ganjalan yang dirasa pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) Returns ini. Apalagi kalau bukan soal nama anak.

Sejak lahir, Risty sudah langsung memberikan nama pada anaknya tanpa persetujuan Stu, sapaan Stuart Collin. Bagi Stu itu tidak adil. Pasalnya, ia juga ingin punya andil memberikan nama pada anak pertamanya itu.

Stuart Collin dan Risty Tagor [Foto: Faisal R. Syam]

Hingga sekarang keinginan aktor kelahiran Inggris ini masih belum terwujud. Komunikasinya dengan Risty Tagor juga belum lancar. Padahal, sebagai seorang ayah, Stuart Collin mengaku berhak memberikan nama pada anaknya itu.

"Tetap pengin ganti nama, tapi masih belum tahu sih ke depannya seperti apa. Soalnya sampai sekarang saya belum membicarakannya dengan dia (Risty Tagor)," ucap Stuart Collin, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta, Rabu (16/3/2016).

Stuart Collin juga menyayangkan sikap Risty Tagor yang hingga kini belum juga menandatangani surat perjanjian kesepakatan pengurusan anak mereka. "Kenapa lama dia menandatangani kesepakatan itu. Enggak mau? Kenapa dipersulit? Saya sebagai ayah juga punya hak. Sebenarnya niat Risty itu apa sih?"

Stuart Collin masih memasang foto dengan Arsen, anak Risty Tagor dengan suami sebelumnya, Rifky Balweel (Instagram)

 

Padahal, Stuart Collin menginginkan meski keduanya bercerai, hubungan kekeluargaan di antara mereka masih terjalin. Ia tak ingin masing-masing keluarga tak ada saling benci. 

"Saya pengin ke depannya baik-baik aja. Jadi enggak ada masalah dengan keluarga Risty dan Risty tidak bermasalah dengan keluarga saya," ucap Stuart Collin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini