Sukses

5 Artis Hollywood yang Dikenal dengan Perilaku Buruk

Lima selebriti ini memiliki kelakuan buruk yang berpengaruh terhadap karier.

Liputan6.com, Jakarta Selebriti merupakan sosok terkenal yang menjadi tontonan publik. Perilaku artis ternama seakan terus diawasi oleh semua orang. Karena itu, perilaku yang dilakukan oleh selebriti dapat menjadi contoh yang mudah ditiru, baik perilaku baik atau pun buruk.

Lima selebriti ini memiliki ketenaran yang cemerlang di era-nya. Namun, perilaku dan kebiasaan yang buruk membuat reputasi seleb ini menurun drastis.

Siapakah lima artis Hollywood dengan perilaku buruk?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1

Britney Spears

Women`s Health

Britney Spears berubah dari seorang musisi terbaik dunia ke seorang yang seakan mengalami depresi dalam hidup. Permasalahan mental yang dirasakan Britney diduga berawal dari kandasnya hubungan penyanyi tersebut dengan sang mantan, Justin Timberlake.

Britney kemudian menikah dengan teman masa sekolahnya pada tahun 2004. Namun, pernikahan tersebut dibatalkan keesokan harinya.  Di tahun yang sama, Britney pun melakukan pernikahan yang kedua dengan penari latarnya, Kevin Federline dan mengakhirinya pada 2007.

Singkatnya, Britney mengalami depresi berat dan harus melalui proses rehabilitasi. Ayah Britney pun memutuskan untuk mengatur segala kehidupannya, termasuk soal keuangan karena ia dianggap tidak layak untuk memutuskan jalan hidupnya sendiri.

3 dari 6 halaman

2

Axl Rose

Pada era 80an dan 90an, Guns N' Roses, band yang digawangi oleh Axl Rose sebagai vokalis ini meraup kesuksesan yang cemerlang. Band ini melejit setelah mereka merilis album bertajuk '1987 Appetite for Destruction'.

Tiga album yang dirilis berikutnya juga sukses dipasaran. Namun, album bertajuk 'The Spaghetti Incident?' yang dirilis pada tahun 1993 tidak dapat meraup keuntungan seperti album sebelumnya.

Vokalis Guns N Roses suarakan dukungan agar Mary Jane diampuni oleh pemerintah Indonesia.

Vokalis band tersebut Axl Roses ternyata memiliki perilaku yang buruk di mata publik. Hal ini terbukti dengan tindakan tidak profesional yang ia lakukan dan mengakibatkan permusuhan yang terjadi pada anggota band tersebut. Ia juga pernah mengusir seorang penggemar saat tampil di Vancouver.

4 dari 6 halaman

3

Lindsay Lohan

Lindsay Lohan sempat memiliki karir yang cemerlang saat kecil dan remaja, termasuk film Mean Girls yang menjadi Box Office. Namun, saat krisis dalam hidupnya berlangsung dan terbukti berlaku tidak profesional, seakan tidak ada seorang pun yang ingin melakukan kerjasama dengan dirinya.

Lindsay Lohan ungkap alasan tidak ingin kembali ke Hollywood, dan ingin menetap di Inggris.

Ia dipecat dari beberapa produksi film karena ketidakmampuannya berinteraksi dengan orang lain, memiliki ketergantungan terhadap minuman keras, dan sering melakukan tindakan tidak profesional.

5 dari 6 halaman

4

Sean Young

Pada era 80an, Sean Young merupakan selebriti terkenal dengan karir cemerlang. Ia membintangi sejumlah film klasik, seperti Blade Runner pada tahun 1982. Kini, tidak banyak orang yang tahu siapa Sean Young. Hal tersebut disebabkan oleh selera humornya yang aneh.

Young sempat dilaporkan melakukan tindakan yang mengganggu kepada James Woods saat rekaman film The Boost. Woods pun menggugat Young atas tindakannya tersebut.

Sean Young (Pinterest.com)

Penyebab penggugatan itu adalah Young menaruh boneka yang direndam air garam di depan pintu Woods dan mengirim surat berisi foto tubuh mayat, bangkai binatang, dan gambar-gambar mengerikan lainnya. Beberapa tahun kemudian, dia ditahan karena melakukan keributan dalam pesta Oscar.

6 dari 6 halaman

5

Val Kilmer

Pada era 80an dan 90an, Val Kilmer merupakan selebriti papan atas, tetapi berbeda dengan pamornya saat ini. Ia memang sangat berbakat dengan mengawali karirnya sebagai aktor panggung dan memerankan Batman dalam film Batman Forever pada 1995, tetapi ia juga sangat sulit untuk bekerjasama, menurut beberapa sutradara yang pernah bekerja dengannya.

 

Val Kilmer menderita tumor tenggorokan

Seorang produser, Martha Coolidge menyatakan bahwa bekerja dengan Kilmer adalah hal yang sulit. Kilmer bahkan pernah diusir dari lokasi shooting film Batman Forever karena menghina seorang kru produksi.  (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.