Sukses

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Pamit dari Rahasia Cinta

Banyak penonton kecewa dengan perginya Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie dari sinetron Rahasia Cinta.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak tayang di SCTV pada awal Februari 2016 lalu, sinetron Rahasia Cinta sudah menarik perhatian penonton. Rahasia Cinta bahkan menjadi sinetron terpanjang kedua setelah Anak Menteng.

Kesuksesan yang diraih Rahasia Cinta tentunya tidak lepas dari kerja keras para pemain utamanya. Di antaranya Chelsea Olivia, Glenn Alinskie, Audi Marissa dan Billy Davidson.

 Glenn Alinskie, Chelsea Olivia, Audi Marissa dan Billy Davidson, pemeran utama sinetron Rahasia Cinta [foto: instagram/chelseaoliviaa]

Namun, kabar mengejutkan dibawa oleh Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Pasangan suami istri itu tidak lagi akan tampil di sinetron Rahasia Cinta.

Hal itu diketahui dari unggahan Chelsea dan Glenn, Rabu (16/3/2016). Keduanya berpose bersama seluruh pemain Rahasia Cinta di tengah pemakaman.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie kompak mengenakan pakaian hitam, sementara yang lainnya berpakaian serbaputih. Meski begitu, sinteron Rahasia Cinta tetap tayang walau tanpa keduanya.

 Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Pamit dari Rahasia Cinta [foto: instagram/glennalinskie]

"Terima kasih telah menjadi keluarga yang menyenangkan untuk kami berdua. Tetap berkomunikasi yaaa! Aku cinta kalian semua!! -Cempaka/Cantika-," tulis Chelsea Olivia.

"Semua pemain 'Rahasia Cinta'! Sebuah kehormatan dan sangat bahagia bisa bekerja sama dengan kalian semua! Kita sudah rindu kalian! Sampai jumpa lagi!!," tambah Glenn Alinskie.

Karakter Rangga dan Cempaka/Cantika yang diperankan Chelsea dan Glenn dalam sinetron diceritakan meninggal dunia usai mengalami kecelakaan. Banyak penonton yang kecewa dengan perginya Chelsea dan Glenn.

 Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Pamit dari Rahasia Cinta [foto: instagram/glennalinskie]

"Kok meninggal yah g seru kl g ad rangga cempaka @chelseaoliviaa," kata @yorindakusuma.

"Jdi malas deh nonton "rahasia cinta" ..abies pemeran yg aku dambakan @chelseaoliviaa sama @glennalinskie sdh gk ada d sinetronnya..huff," tambah @vhara_fivha.

"Masa rangga sama cempaka.mninggal sih...uda ga mo nonton lg dah. Uda pasti g seru lg. Kecewa," sahut @nababan.elfrida. (Eka/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.