Sukses

Saipul Jamil Akhirnya Pulang ke Rumah

Rekonstruksi yang dilakukan terhadap Saipul Jamil di rumahnya akan dilakukan secara tertutup.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sebulan ditahan di Polsek Kelapa Gading, Saipul Jamil akhirnya kembali ke rumahnya di kawasan Gading Indah, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (17/3/2016). Meski kembali ke rumah, Bang Ipul belum bisa bernapas lega.

Pasalnya, Saipul Jamil kembali ke rumahnya untuk menjalani rekonstruksi atas kasus pelecehan seksual yang diduga dilakukan Saipul Jamil terhadap DS, cowok berusia 17 tahun.

Suasana rumah Saipul Jamil di jalan gading indah Utara,Kecamatan Gading (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Reka ulang langsung dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Iptu Fahmi Amarullah. "SJ akan praktikkan 31 adegan," kata Fahmi saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Dalam rekonstruksi tersebut, polisi akan menghadirkan delapan saksi, termasuk asisten Saipul Jamil dan satpam kompleks yang membawa DS melapor ke Polsek Kelapa Gading. "Nanti rekonstruksinya tertutup," kata Fahmi.

Saipul Jamil menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Saipul Jamil terhadap pria berinisial AW. [Foto Herman Zakharia/Liputan6.com]

Saipul Jamil terlibat kasus pelecehan seksual terhadap remaja 17 tahun berinisial DS. Duda Dewi Perssik ini ditangkap polisi sektor Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Kamis (18/2/2016) pagi. Di malam harinya, pedangdut 35 tahun ini langsung dijadikan tersangka. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini