Sukses

Jennifer Lawrence Tersiksa di Trailer Baru X-Men: Apocalypse

Aktris Jennifer Lawrence tampak tersiksa dalam trailer baru film X-Men: Apocalypse. Mengapa?

Liputan6.com, Los Angeles - Lupakan kabar gembira atas tertangkapnya pelaku peretasan foto telanjang yang menimpa Jennifer Lawrence. Belakangan, trailer baru X-Men: Apocalypse telah tiba dan sang aktris tampak gemilang di balik kostum karakternya, Mystique.

Dalam video yang diunggah 20th Century Fox, Jennifer Lawrence tak hanya tampil sebagai pemimpin. Di bagian akhir trailer, aktris peraih Piala Oscar itu tampak menderita kala dicekik oleh Oscar Isaac yang memerankan sang penjahat utama, Apocalypse.

 

Selain penampilan Jennifer Lawrence, trailer baru ini juga menampilkan aksi karakter-karakter lain yang sebelumnya hanya muncul sekilas. Sebut saja Psylocke, Angel, Cyclops, dan Nightcrawler. Nuansa aksi dan drama menyatu dengan seimbang di trailer ini.

Adegan dalam film X-Men: Apocalypse. (comingsoon.net)

Dalam X-Men: Apocalypse, konflik dimulai ketika sang penjahat berupa mutan raksasa terbangun setelah jutaan tahun lamanya. Ia lalu mengajak para mutan yang terdiri dari Magneto, Storm, Psylocke, dan Angel (Ben Hardy) dalam kelompok bernama Four Horsemen.

Keempatnya pun membantu Apocalypse dalam memulai penghancuran dalam rangka memusnahkan manusia dan mengambil alih dunia. Mystique (Jennifer Lawrence), Beast (Nicholas Hoult), dan Professor X (James McAvoy) pun bergabung demi menyelamatkan dunia.

Oscar Isaac sebagai Apocalypse di X-Men Apocalypse bersama Alexandra Shipp (kiri) dan Olivia Munn (kanan). (Foto: Entertainment Weekly)

X-Men: Apocalypse turut melibatkan Evan Peters, Lucas Till, Tye Sheridan, Kodi Smit-McPhee, Rose Byrne, dan Lana Condor. Sekuel X-Men: Days of Future Past ini, bakal tiba di bioskop AS pada 27 Mei mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini