Sukses

Abimana Aryasatya Jadi Aktor Terlaris Tahun Ini di IBOMA 2016

Namun sayang, Abimana Aryasatya berhalangan hadir dan tak bisa langsung menerima penghargaan.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Abimana Aryasatya berhasil meraih penghargaan sebagai Aktor/Aktris Terlaris Tahun Ini dalam ajang Indonesia Box Office Movie Awards (IBOMA) 2016.

Penghargaan tersebut berhasil diraih Abimana berkat penampilan apiknya di dua film box office yan dibintanginya; Bulan Terbelah di Langit Amerika dan Negeri Van Oranje. Sayangnya, aktor 33 tahun itu berhalangan hadir dan tak bisa menerima penghargaan secara langsung.

Abimana Aryasatya [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Penghargaan tersebut akhirnya diwakilkan oleh lawan mainnya di film Bulan Terbelah di Langit Amerika, Acha Septriasa. "Mas Abi enggak bisa datang jadi saya yang mewakilkan. Ini buat Mas Abi, selamat ya," ujar Acha di atas panggung IBOMA 2016, di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (17/3/2016) malam

Acha mengakui Abimana memang pantas mendapatkan penghargaan tersebut. Acha pun kemudian mengucapkan selama kepada istri sekaligus manajer Abimana, Nidya Ayu. 

Acha Septriasa [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Ini buat Mbak Nidya Ayu, dia manager dan istri mas Abi yang berhasil mengantarkan suaminya mendapatkan penghargaan ini," kata Acha Septriasa. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini