Sukses

Lihat Raja Kesayangannya Sakit, Syahrini Jadi Sedih

Sebagai tante, Syahrini pun memposisikan dirinya sebagai ibu kedua bagi keponakan kembarnya, Raja dan Ratu.

Liputan6.com, Jakarta - Meski belum mempunyai anak, Syahrini ternyata memiliki naluri keibuan yang baik. Apalagi saat ini dirinya telah memiliki dua keponakan kembar yang lucu bernama Raja dan Ratu.

 Raja dan Ratu, anak kembar Aisyahrani, adik Syahrini [foto: Instagram/syh55]

Sebagai tante, Syahrini pun memposisikan dirinya menjadi ibu kedua bagi Raja dan Ratu. Tak heran, pelantun tembang "Aku Tak Biasa" itu juga memiliki ikatan batin yang cukup kuat dengan si kembar.

Seperti kali ini, Syahrini mengaku sedih ketika si kecil Raja sakit. Bayi berusia tujuh bulan itu terus menerus muntah di tengah liburan keluarga besar Syahrini ke Bali.

"Aunty Incess Syuedih Raja nya Aunty Incess Sakit Muntah Terus Dari Kmaren Hiks. Get Well Soon My Lil Angel Raja!" tulis Syahrini di Instagram, Kamis (17/3/2016).

Dengan penuh kasih sayang, Syahrini memeluk dan menciumi Raja yang duduk di pangkuannya. Mantan rekan duet Anang Hermansyah itu bahkan tampak berat hati meninggalkan sang keponakan tercinta untuk pergi bekerja.

"Anakku Raja Kesayangan Aunty Incesss Cepet Sembuh ya Sayang (Onti Syuedih Raja nya Syakiet)," ungkapnya.

 Syahrini tidak sabar untuk kembali berlibur ke Paris [foto: instagram/princessyahrini]

Sementara itu, Syahrini sendiri saat ini diketahui tengah berada di Palembang sebelum bertolak ke Paris. Penyanyi berusia 33 tahun itu sudah tidak sabar untuk menghabiskan waktu akhir pekan di kota romantis tersebut.

"Paris...See You On Saturday Nite City Of Light Paris PS: "Berjumpa Manja Dulu Dengan Pemirsaahh Di Palembang Besok...See You Tom Muach !" pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.