Sukses

Justin Timberlake dan Pharell Williams Siap Berkolaborasi?

Justin Timberlake melempar kode akan berkolaborasi dengan Pharell Williams.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Timberlake dan Pharell Williams sepertinya akan segera mengeluarkan proyek kolaborasi bersama. Kabar ini berhembus kala Justin Timberlake mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya, Kamis (17/3/2016).

Dalam foto tersebut, tampak Justin Timberlake berada di dalam satu studio bersama dengan Pharell Williams. Keduanya tampak santai dengan pakaian kasual, Justin timberlake yang sedang duduk di sofa, tampak asyik mengobrol dengan Pharell Williams.

Justin Timberlake dan Pharell Williams (instagram)

Dengan menulis keterangan foto, "sekarang.." Hal ini membuat para penggemar berkomentar mengenai rumor kolaborasi tersebut. "OMG! Aku akan mulai menabung untuk konser," tulis salah satu akun.

Atau salah satu komentar menuliskan, "Musik sedang di garap. Terima kasih telah berkontribusi dalam musik generasi ini."

Sejak dikarunia Silas Randall, penyanyi berusia 34 tahun tersebut merasa kehidupannya semakin luar biasanya. (Via Instagram/@justintimberlake)

Justin Timberlake tidaklah asing bekerja sama dengan Pharell Williams. Sebelumnya, kedua musisi ini pernah bekerja sama dalam pembuatan lagu Senorita dan Rock Your Body, yang tergabung dalam album solo Justin Timberlake yang berjudul Justified, setelah ia keluar dari NSYNC pada 2002. Seperti yang diwartawakan Aceshowbiz belum lama ini.

Album terakhir Justin Timberlake yang berjudul 20/20 experience 2 of 2, sukses menjuarai tangga lagu musik Billboard, mengikuti kesuksesan album tersebut, ia kembali merilis album 20/20 Experience yang keluar sebulan sesudahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.