Sukses

5 Artis Hollywood yang Tak Percaya Diri dengan Payudara Besar

Beberapa artis Hollywood ini rupanya tak percaya diri dengan bentuk payudaranya yang besar. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Mumbai - Beberapa artis Hollywod tampaknya bangga dengan payudara besarnya, salah satunya Pamela Anderson. Bahkan, beberapa dari mereka tak malu melakukan operasi memperbesar payudara.

Namun ada juga beberapa artis Hollywood yang malu dengan payudara besarnya. Huffingtonpost melaporkan, payudara yang terlalu besar menyimpan banyak lemak. Akibatnya, beberapa dari mereka memilih untuk mengecilkan payudaranya dengan menurukan berat badan hingga bantuan operasi.

Beberapa dari mereka tampak lebih percaya diri dengan ukuran peyudaranya yang lebih kecil saat tampil di depan publik. Siapa saja mereka?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1

Renee Zellweger

Renee Zellweger tengah menjadi sorotan karena perubahan wajahnya. Kini, wajah Renee Zellweger tak lagi terlihat chubby, tapi lebih lonjong. Namun bukan hanya itu saja yang menarik perhatian publik.

Renee Zellweger (Pinterest)

Renee Zellweger kini memiliki tubuh yang lebih langsing. Payudaranya yang dulu besar dan semok pun terlihat mengecil. E!Online sempat membahas, Renee Zellweger melakkan diet ketat untuk penampilannya yang sekarang.

3 dari 6 halaman

2

Kelly Osbourne

Kelly Osbourne menghabiskan waktunya sebagai vintang reality show. Dulu, Kelly Osbourne dikenal sebagai gadis chubby dengan payudara yang besar. Dalam sebuah wawancara, Kelly Osbourne sempat malu dengan ukuran pyudaranya.

Kelly Osbourne

Setelah melakukan diet dan olehraga ketat, Kelly Osbourne kini memiliki tubuh baru. Transformasi Kelly Osbourne yang sangat mengaggumkan membuatnya mendapatkan pujian. Namun payudara Kelly Osbourne tampak mengecil seiring tubuhnya yang langsing.

 

4 dari 6 halaman

3

Natalie Portman

Sama seperti Kelly Osbourne, Natalie Portman juga sempat disindir dengan payudara dan tubuhnya yang besar. Bahkan, banyak orang yang menyebutkan Natalie Portman kelebihan berat badan.

Natalie Portman

Demi tampil di Black Swan, Natalie Portman berolahraga delapan jam selama enam hari berturut-turut. Tak hanya berenang setiap pagi, Natalie Portman juga harus beltaih balet selama 2 jam. Aakirnya, tubuh Natalie Portman jadi terlihat kurus, payudaranya mengempis.

5 dari 6 halaman

4

Drew Barrymore

Drew Barrymore adalah salah satu artis paling laris di dunia hiburan. Sosoknya yang terlihat menyenangkan baik di depan kamera mapun di dunia nyata membuatnya dicintai.

Drew Barrymore memiliki payudara yang besar, melakukan operasi untuk membuatnya terlihat lebih kecil. Drew Barrymore mengaku sempat malu dengan payudaranya yang besar.

Drew Barrymore [foto: GUCCI]

"Ada yang aneh dengan payudara yang dimiliki kami, membuat pria melihatnya leka-lekat. Saat payudaramu sangat besar, kau tak nyaman. Hal itu karena semua pakaianmu membuat payudara tersumbul," ujar Drew Barrymore.

6 dari 6 halaman

5


Katie Price

Katie Price, model asal Inggris yang dikenal dengan payudara super besarnya. Akibat terlalu besar, Katie Price sampai melakukan operasi mengecilkan payudara sampai dua kali.

Katie Price (ES Magazine)

Operasi yang dilakukan Katie Price pertama kali dilakukan tahun 2008, menurunkan dari ukuran 32 G sampai 32 F. Katie Price jengkel dengan perhatian yang ia dapatkan akibat payudaranya yang besar. Katie Price merasa adanya yang memngganjal dengan payudara sebesar itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini