Sukses

Ucapan Selamat Ultah Aurel untuk Anang Bikin Netizen Terharu

Ucapan selamat ulang tahun dari Aurel untuk Anang yang begitu tulus dan dalam membuat netizen terharu.

Liputan6.com, Jakarta - Anang Hermansyah merayakan ulang tahunnya yang ke 47 tepat pada hari ini Jumat, (18/3/2016). Anang pun merayakan hari jadinya ini bersama anak, istri juga keluarga besarnya.

Ashanty sempat mengunggah foto melalui akun Instagram yang berisi momen kebahagiaan saat merayakan ulang tahun suaminya. Ia menulis "happy bday sayang,, thx for all the team for the surprise last night😍 and the lovely flower"

Dalam foto tersebut terlihat rangkaian bungan bertuliskan 'I Love U'. Anang nampak sangat bahagia dikelilingi dengan Ashanty, Aurel, Azriel, putri bungsunya, Arsy serta keluarga dan kerabat dekat.

[Foto: Instagram Ashanty]

Tak hanya Ashanty, anak sulungnya, Aurel juga ikut memberikan ucapan selamat melalui Instagram pada Jumat, (18/3/2016) yang berisikan ucapan terima kasih, doa dan harapan yang begitu tulus untuk Pipinya.

"Selamat ulangtahun buat laki2 yang aku cinta di dunia ini, laki2 yang kuat,yang hebat dan sabar menghadapi semua cobaan, slalu dampingin aku disemua keadaan,satu2 nya laki2 yg nggak pernah nyakitin aku, marah aja pipi nggak bisa sm anak2nya," Aurel juga berterima kasih karena Anang selalu mengajarinya untuk tidak menjadi orang yang pendendam. 

Aurel lalu mendoakan Pipinya, "Semoga pipi selalu sehat, bisa nemenin aku sampe selama2 nya, selalu bahagia sm bunda sampe maut yg memisahkan." Melalui caption yang ditulisnya, Aurel juga berharap agar ayahnya selalu menyayangi ia dan adik-adiknya sampai kapan pun.

"Harus slalu sayang sm semua anak2 nya dan apa yg sekarang pipi kerjakan sampe sibuk banget jarang dirumah bisa membuahkan hasil seperti cita2 pipi..i love u pipi,ur the best dad in the world!!!@ananghijau," tulisnya.

Melalui ucapannya itu, Aurel menyertakan foto dirinya semasa kecil yang sedang digendong oleh Anang. Foto itu terlihat sudah usang, Anang tampak muda sedangkan Aurel terlihat imut digendong sang ayah.

 [Foto: Instagram Aurel]

Para netizen menunjukkan rasa harunya dengan memberi komentar seperti, "Met ultah mas Anang....hikshiksss jd nangis ..terharuuu," tulis @widiastutinanik

"Kebanggaan seorang anak kepada ayah trcinta yg sangat mengharukan bnr2 dari hati yg plg dalam..." kata @susifrans. "Meweeeekkk weehhhhh aurel harus bs membanggakan pipi and bundax.m aamiin," tulis @amii88bolla. (Ufa/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.