Sukses

Tarzan - Jane Baru yang Ganas dan Agresif di The Legend of Tarzan

Adegan-adegan film The Legend of Tarzan yang lebih seru, bisa dilihat dalam trailer terbaru.

Liputan6.com, Los Angeles - Trailer baru film The Legend of Tarzan telah diunggah oleh akun Warner Bros. Pictures. Di dalamnya, terdapat gambaran bagaimana ganasnya Tarzan (Alexander Skarsgard) serta sisi agresif Jane (Margot Robbie) yang diperlihatkan sebagai pasangan baru.

Video yang pertama kali diunggah Kamis (17/3/2016) itu, menampilkan segelintir cuplikan sang raja rimba menyelamatkan Jane, wanita yang ia cintai dari para penculik. Selain itu, kita bisa melihat berbagai adegan yang fantastis dan cukup menegangkan.

 

Dialog dalam trailer menyebutkan bahwa Jane mengakui Tarzan sebagai suaminya kepada orang yang menculiknya. Jane lalu memperingatkan kepada sang penculik bahwa Tarzan bukanlah pria biasa.

Adegan setelah itu cukup seru. Tarzan tampak memimpin pasukannya untuk menyerbu orang-orang yang bersekongkol dengan penculik Jean. Hewan-hewan rimba yang dipanggil Tarzan terlihat menerobos pemukiman mewah musuhnya itu.

Adegan di film The Legend of Tarzan. (Warner Bros. Pictures)

Film Tarzan terbaru ini akan berbeda dari cerita aslinya. Ketimbang mengisahkan pria yang dibesarkan oleh kera dan menjadi penguasa hutan, The Legend of Tarzan mengikuti sang tokoh utama yang meninggalkan hutan Afrika, Ia menetap bersama dengan istri tercintanya, Jane, hingga menjadi pria Inggris.

Satu dekade dipindahkan dari rumahnya di Kongo, Tarzan pun tiba kembali ke negara tersebut. Ia datang sebagai utusan perdagangan dari Parlemen yang pada akhirnya terjebak dalam situasi berbahaya.

The Legend of Tarzan. (Warner Bros / Screen Rant)

Selain kedua aktor utama tersebut, film ini juga melibatkan Djimon Hounsou sebagai Chief Mbonga, Samuel L. Jackson sebagai George Washington Williams, dan Christoph Waltz sebagai Captain Leon Rom. Mengusung genre aksi dan petualangan, The Legend of Tarzan dijadwalkan diputar di AS pada 1 Juli 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini