Sukses

Baim Wong Momong Bayi Tiap Malam

Dekat dengan banyak wanita, tak membuat Baim Wong memutuskan untuk segera menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Dekat dengan banyak wanita, tak membuat Baim Wong memutuskan untuk segera menikah. Meski begitu, ia tak merasa kesepian.

Apalagi sekarang ia sudah memiliki momongan yang diurusnya setiap malam. Eit...jangan berpikir yang aneh-aneh dulu. Momongan itu bukan seorang bayi manusia, melainkan anak kucing.

Baim Wong (Instagram)

Baim Wong begitu sayang dengan anak kucing tersebut, hal itu terlihat dari video yang diunggahnya di akun Instagramnya, baru-baru ini. Tampak pemain film Soekarno ini tengah memberi susu botol kepada anak kucing yang dipanggil Lio.

"Kegiatan rutin tengah malam," tulis Baim Wong sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 5 ribu followers.

Unggahan Baim Wong itu pun menuai komentar para netizen. Mereka menyarankan kepada mantan kekasih Marshanda itu untuk segera menikah.

Baim Wong [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Mkanya donk mz baim, bruan nikah biar ntr bisa ngasih susu ke anaknya..jgn pus nya mulu yg dksih susu..hehehehe...," tulis akun @wachidaalfiaturrohman.

Hal senada juga ditulis akun @lullusang, "Buruan nikah dechh...biar ga nina bobokin pus aj klo mlm...hehehe@baimwong."

 

kegiatan rutin tengah malam snapchat : baimwong

Video kiriman baim wong (@baimwong) pada


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini