Sukses

Aktor Serial Ini Menjadi James Bond Pengganti Daniel Craig?

Pengganti Daniel Craig dalam film-film James Bond, diduga kuat bakal dilakoni oleh Aidan Turner.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktor pengganti Daniel Craig sebagai agen rahasia James Bond masih hangat dibicarakan. Belakangan, nama Aidan Turner sedang ramai dibahas oleh banyak orang. Bintang asal Irlandia itu disinyalir menjadi kandidat kuat James Bond selanjutnya.

Seperti dilansir dari Newsweek.com, beberapa waktu lalu, penampilan Aidan Turner saat bertelanjang dada di serial televisi Poldark, membuatnya dijagokan sebagai James Bond selanjutnya. Bahkan, ia juga telah melakukan kontak dengan para pembuat film James Bond.

Disampaikan pula bahwa aktor 32 tahun itu terbang ke Los Angeles untuk menemui para produser James Bond, Barbara Broccoli dan Michael G. Wilson. Sumber terkait juga mengklaim bahwa mereka bertemu pada akhir pekan lalu.

Aktor Aidan Turner. (store.bbc.com)

Salah satu sumber menyatakan, "Aidan telah melakukan pembicaraan awal dengan para produser Bond, berada di LA dan akan memberinya kesempatan lebih lanjut untuk membahas peran itu."

Produser Poldark, Karen Thrussell mematahkan spekulasi dengan menyebut tidak adanya pembicaraan itu. Karen Thrussell menyatakan, "Saya yakin itu tidak ada hubungannya dengan James Bond, tapi kita akan lihat."

Aktor Aidan Turner dalam serial Poldark. (cloudfront.net)

Poldark sendiri merupakan serial drama Inggris yang mengudara di saluran televisi BBC One sejak 8 Maret 2015. Kisah yang diambil dari novel karya Winston Graham itu, berfokus pada prajurit Inggris bernama Poldark yang mengalami kepahitan hidup setelah ia kembali dari masa beratnya sebagai tentara.

Nama Aidan Turner merupakan salah satu dari berbagai aktor yang ditaksir menjadi James Bond selama beberapa bulan terakhir. Bagaimanapun, sebuah informasi menyebutkan bahwa aktor Revenant, Tom Hardy sebagai favorit utama pengganti Daniel Craig. Selanjutnya, nama Damian Lewis dan Idris Elba menyusul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.