Sukses

Seksinya Iggy Azalea di Sampul Majalah Schon!

Iggy Azalea paemer lekuk tubuh dan ekspresi sensual untuk sampul majalah Schon!

Liputan6.com, Los Angeles - Iggy Azalea tampil seksi untuk sampul majalah Schon! edisi terbaru. Iggy terlihat topless dan menunjukkan serangkaian pose yang begitu menggoda di halaman dalamnya.

Dalam salah satu gambar Iggy terlihat hanya mengenakan celana dalam berbalut pakaian berbahan tipis dan menerawang. Bagian dadanya bahkan tidak terbalut benang sehelai pun, ia hanya menutup payudaranya dengan satu tangan.

[Foto: Ace Showbiz]

Dalam sesi wawancara dengan majalah tersebut, ia mengungkapkan alasan mengapa ia memutuskan untuk istirahat dari sorotan media tahun lalu dan membatalkan tur Great Escape-nya. "Saya memiliki gangguan psikotik tahun lalu. Jadi saya merasa lelah dan stres," katanya yang dikutip oleh Ace Showbiz, Jumat, (18/3/2016).

"Tahun lalu, aku merasa seperti tidak bisa mengendalikan pemberitaan di media tentang diriku," artis 25 tahun ini mengklaim. "Itu membuat hidup saya tidak terkendali."

Sekarang Iggy siap mengeluarkan album terbarunya Digital Distortion, yang akan didahului oleh peluncuran single pertama berjudul Team yang akan rilis dalam beberapa hari ini. "Sekarang, saya merasa seperti mendapat semangat baru," katanya.

"Saya baru menyadari, bahwa mungkin memang sulit untuk mengendalikannya tapi sepertinya aku harus berubah untuk terus melanjutkan hidupku."

Rapper cantik asal Australia Iggy Azalea memberikan kado Natal istimewa pada kekasih hatinya, Nick Young.

Sementara itu, Iggy sedang merencanakan pernikahan dengan tunangannya, Nick Young, pelantun Black Widow itu mengatakan, "Aku sudah tahu di mana aku akan melangsungkan pernikahan dan tanggalnya. aku juga sudah membuat gaun pengantin." Tak hanya itu, Iggy juga telah memesan tempat untuk bulan madu.

Sebelumnya, Iggy Azalea pernah menjadi buah bibir media dan juga publik setelah ia melakukan operasi pelastik di bagian wajahnya serta melakukan implan payudara. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.