Sukses

Cantiknya Inul Darastista Kayak Barbie

Inul Daratista tunjukkan kecantikannya seperti Barbie.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Inul Daratista akhir-akhir ini sering tampil di layar kaca menggunakan rambut palsu atau wig. Tak hanya tatanan rambut, make-up yang memoles wajah Inul pun sering menjadi perhatian.

Berkat tatanan rambut dan make up itu lah, kecantikan juri Dangdut Akademi 3 ini sering diidentikkan dengan kecantikan boneka Barbie. Seperti foto yang diunggah melalui akun Instagramnya pada Sabtu, (19/3/2016).

[Foto: Instagram Inul]

Dalam foto close up tersebut terlihat sekali wajah Inul yang menyerupai Barbie, dari tatanan rambut, bentuk alis, mata besar dengan soft lense abu-abu, hidung mancung serta bibir merah mudah membuat komposisi wajahnya identik dengan Barbie.

Tak hanya itu, sehari sebelumnya pun Inul sempat mengunggah foto medium close up-nya yang begitu menawan. Wig pirang panjang, mata besar dengan soft lense hijau, proporsi hidung dan bibir yang kecil membuatnya juga nampak seperti barbie.

[Foto: Instagram Inul]

Melalui foto yang diunggah tersebut, Instagram Inul pun dibanjiri komentar yang penuh rasa kagum dengan kecantikannya, seperti "Cantiknya kaya barbie @inul.d," tulis @sitinuralimatusadiah.

"Kayak boneka berbi bunda...cantik bingit...apa resepnya bunda," tulis @muji.lestar1. "Mirip boneka barbie.. bisa licin gt mba inul. Cantik..," kata @yayuknugroho. "Mbak inul barbienya kota pasurun ( kejapanan ) salam gang inul ( perumahan kejapanan )," @kata pemilik akun @nochi19. (Ufa)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini