Sukses

Arnold Schwarzenegger Pastikan Akan Tampil dalam 'Terminator 6'

Dapat dipastikan, Arnold Schwarzenegger akan kembali menjadi pemeran utama dalam sekuel film Terminator 6.

Liputan6.com, Jakarta Arnold Schwarzenegger mengungkapkan bahwa dirinya akan kembali berperan sebagai pemeran utama dalam sekluel Terminator untuk yang ke enam kalinya. Meskipun waktu rilis film ini masih belum jelas, tapi dapat dipastikan bahwa produksi film Terminator akan segera rampung dan tayang.

Adegan film Terminator: Genisys. (dok. Paramount)

Dilansir dari HollywoodLife.com pada Jumat (18/3/2016), Arnold menyatakan bahwa ia akan membintangi film tersebut dan dapat dipastikan bahwa Terminator 6 sedang dalam tahap produksi.

Ia mengkonfirmasi hal tersebut dalam wawancara oleh Weekend Today pada Jumat (18/3/2016). "Aku tidak sabar menunggu film itu rilis," ujarnya. Bagaimana pun, Arnold tidak dapat membocorkan tanggal penayangan film itu kepada publik.

Beberapa waktu lalu, rumor mengenai penundaan penayangan sekuel Terminator tersebar di publik. Hal ini disebabkan oleh permasalahan finansial yang dirasakan oleh studio Paramount dan Skydance setelah penayangan Terminator Genysis pada musim panas tahun 2015 lalu.

Pemunduran produksi film tersebut dilakukan agar pihak studio tidak mengalami kerugian materil yang lebih banyak lagi. Meskipun begitu, bukan berarti franchise filmnya dimusnakan.

Terminator Genisys

Para penggemar hanya diminta bersabar menunggu penayangan film yang lebih lama dari yang diharapkan. Jadi, harap bersabar ya, para penggemar sekuel film legendaris, Terminator! (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.