Sukses

Digugat Cerai, Doa untuk Cathy Sharon Mengalir dari Netizen

Cathy Sharon yang tengah menghadapi gugatan cerai suaminya, Eka Kusma Putra, mendapatkan dukungan netizen. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta - Kasus yang menimpa rumah tangga Cathy Sharon rupanya ikut menarik perhatian netizen. Beberapa netizen memberikan perhatian lebih untuk Cathy Sharon yang dianggap korban karena digugat cerai suami, Eka Kusuma Putra.

Cathy Sharon mengunggah foto anak-anaknya atau dirinya yang tengah tersenyum. Tak tampak masalah yang dihadapi Cathy Sharon dari foto atau status di akun Instagram miliknya.

Dan netizen memberikan komentar bernada dukungan moril untuk Cathy Sharon di Instagram. Cathy Sharon agakanya berusaha menjalankan hidup dengan baik di tengah badai, lewat senyuman hangatnya pada anak-anaknya.

Akun henny_setia menuliskan. "ikhlas dan tabah yah Mba Cathy. Semoga diberikan kekuatan dan kebahagiaan2 selalu disekitar Mba Cathy walau kondisi rt lg begini."


Ada juga akun yang menuliskan membantu doa agar Cathy Sharon segera keluar dari masalah rumah tangganya. "Saya menuliskan ini untuk menunjukkan rasa simpati. Semoga hati kamu dikuatkan oleh Tuhan YME. Sekeras apapun masalah dalam hidup kamu, jangan pernah menyerah," tullis akun brigittagloria. "Jika kamu terus berusaha, Tuhan akan menunjukkan jalan terbaik-Nya. Tetap pertahankan rumah tangga kamu meski sangat sulit."

Pengguna sartikayes menambahi, "Tuhan tdk akan tinggal diam akan kehidupan anak yg dikasihiNya. Setia dan taat adalah bentuk kekuatan yg nyata. Setialah sampai akhir kak. Sampai Tuhan menyatakan yg terbaik. Jln yg memang "Dia yg hrs bertindak sepenuhnya."

 

Cathy Sharon memang berusaha mempertahankan rumah tangganya untuk anak-anaknya yang masih kecil-kecil, Jacob dan Carla. Namun suami Cathy Sharon tetap ingin menceraikan Cathy Sharon dengan tuduhan sang istri selalu pulang malam hingga terkait prostistusi online.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini