Sukses

Rio Haryanto Gagal Finis, Calvin Jeremy Tetap Optimistis

Calvin Jeremy yakin Rio Haryanto bisa menyamai prestasi Michael Schumacher.

Liputan6.com, Jakarta Rio Haryanto gagal finis di ajang balapan F1 Grand Prix Australia perdananya, Minggu (20/3/2016). Rio terpaksa keluar dari lomba setelah mobilnya mengalami gangguan transmisi.

Meski gagal melakukan debut dengan baik, berbagai pujian tetap bergulir kepada Rio Haryanto. Salah satunya Calvin Jeremy yang berjanji untuk setia memberikan dukungannya kepada pembalap 23 tahun tersebut.

'Saya pengin musiknya easy listening dan semua yang denger bisa cepet suka,' kata Calvin. Ia juga memulas nuansa musik era 80an dan 90an dalam album tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Baca Juga

"Saya tetap beri dukungan dong. Sekarang dia sudah melakoni balapan pertama. Ini seperti panggungnya anak muda Indonesia di dunia," kata Calvin Jeremy, saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Minggu (20/3/2016).

Pelantun "Dua Hati Satu Cinta" ini tetap optimistis Rio bisa mencapai prestasi gemilang. Bahkan, Calvin mendoakan supaya karier Rio bisa seperti pembalap legendaris F1 Michael Schumacher.

"Kan masih banyak race. Kalau musim ini belum juara ya ada tahun depan. Semoga yang ke depannya Rio bisa jadi juara seperti Michael Schumacher," ujar Calvin Jeremy.

Rio Haryanto kecewa karena tidak bisa lanjutkan lomba (twitter)

Sebagai sesama warga negara Indonesia (WNI), Calvin mengaku senang dengan prestasi Rio Haryanto yang mampu menembus ajang balapan sekelas Formula 1.

"Saya cukup mengikuti perkembangan F1-nya Rio. Dia struggle bisa balapan di F1. Saya bersyukur pemerintah sekarang sangat mendukung anak muda Indonesia di level dunia," ucap penyanyi 24 tahun tersebut. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini