Sukses

Ini Alasan Descendants of the Sun Laris Manis

Descendants of the Sun yang diperankan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo laris manis, dinanti penggemar KDrama.

Liputan6.com, Jakarta - Drama terbaru Song Joong Ki bersama Song Hye Kyo bertajuk Descendants of the Sun berhasil membuat penonton terbuai. Ceritanya tentang Yoo Si Jin merupakan kapten tentara perdamaian PBB. Sementara, Kang Mo Yeon, dokter yang ditugaskan di medan perang. Cinta yang tumbuh sejak keduanya pertama bertemu, rupanya kembali bersemi saat dipersatukan di wilayah konflik.

Song Joong Ki saat beraksi sebagai kapten tentara perdamaian dalam drama Descendants of the Sun

Drama ini meraih rating tinggi sejak awal penayangannya. Bahkan, Lembaga Rating Nielsen Korea sempat mencatat drama ini mengalahkan Man from the Star (2013) yang menjadi drama terpopuler saat itu.

Di Korea Selatan, Descendants of the Sun berhasil meraih rating 30,5 persen. Descendants of the Sun yang memasuki episode ketujuh tak hanya berjaya di Korea Selatan saja, tapi juga ke Tiongkok. Pemerintah Negeri Tirai Bambu sempat khawatir dengan popularitas Descendants of the Sun, memberikan peringatan kepada warga yang menontonnya.

[Foto: Potongan gambar Descendants of The Sun]

Lalu, apa alasan Descendants of the Sun sangat begitu populer? Rupanya jalan cerita Descendants of the Sun sangat membuai, perpaduan antara laga yang dibalaut dengan komedi juga romantis.

Dalam beberapa adegan, menampilkan Song Joong Ki yang tampak lucu tapi `garing` berusaha menggoda Song Hye Kyo. Rupanya Song Hye Kyo masih berusaha menyangkal perasaannya terhadap Song Joong Ki. Perasaan takut seorang wanita saat memiliki kekasih atau orang yang dicintai berada di medan perang, khawatir akan keselamatannya.

Descendants of the Sun

Secara total, Song Jong Ki ditolak selama tiga kali berturut-turut. Namun Song Jong Ki tak mau kalah, terus berusaha mendapatkan cinta Song Hye Kyo. Akhirnya penonton banyak disuguhkan dengan adegan romantis tanpa dialog, Song Jong Ki langsung memberikan perhatian tanpa harus terus mengatakan `aku cinta kamu`.

Perhatian yang nyata dan tulus dari Song Joong Ki terhadap Song Hye Kyo membuat penonton terbuai dengan cerita Descendants of the Sun. Sementara, Song Hye Kyo selalu melihat Song Jong Ki dengan tatapan cintanya yang penuh makna.(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.