Sukses

Jupe dan Ayu Ting Ting Syuting Cecepy, ke Mana Zaskia Gotik?

Julia Perez dan Ayu Ting Ting sibuk melakukan pengambilan gambar dengan Trio Cecepy. Namun, ada yang hilang di sana. Ke mana Zaskia Gotik?

Liputan6.com, Jakarta - Trio Cecepy terdiri dari Ayu Ting Ting Ting, Julia Perez dan Zaskia Gotik yang sibuk menghibur penonton dengan gaya lucu dan centil mereka. Setiap pagi Trio Cecepy menyapa di acara yang tayang di sebuah stasiun televisi swasta.

Masalah pun terjadi, ketika Zaskia Gotik menyebut lambang sila kelima adalah bebek nungging, di episode 15 Maret 2016, di acara musik itu. Zaskia Gotik menghadapi pelaporan dari ormas, LSM, hingga anggota DPD.

 Julia Perez, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik membentuk trio `Cewek Cewek Happy` [foto: instagram/juliaperrezz]

Apakah kasus Zaskia Gotik mengganggu dua rekannya yang lain saat membawakan Trio Cecepy di atas panggung? Entahlah. Yang pasti di akun Instagram miliknya, Senin (21/3/2016), Julia Perez mengunggah foto dirinya bersama Ayu Ting Ting dalam acara yang dipandu trio mereka. Ada yang janggal di foto itu. Tak terlihat sosok Zaskia Gotik di antara mereka.

Zaskia Gotik yang absen pun langsung menimbulkan tanda tanya besar bagi netizen dan penggemar Trio cecepy. Mereka menghiasi komentar di Instagram Julia Perez dengan pertanyaan, "ke mana Zaskia Gotik?"

Pengguna edo.melo bertanya, "mana ka @zaskia_gotix ka @juliaperrezz ka @ayutingting92 kasian dong ka @zaskia_gotix sahabat kita itu kena musibah berat... semoga persahabatan kalian tidak gentar ya.. terutama ka @juliaperrezz pasti ngerti."

 Julia Perez, dan Ayu Ting Ting saat Syuting Trio Cecepy, sayangnya tak ada Zaskia Gotik.

Namun ada juga yang lebih senang melihat Zaskia Gotik absen. Alasannya, Zaskia Gotik dianggap terlalu berlebihan saat tampil di atas panggung.

Akun fitri.fitria.88 menuliskan, "mending ga ada Zaskia gotik jd suka liat cecepy klo ada Zaskia gotik malah ga seru terlalu over dibuat2 penampilan Zaskia gotik mah ga kaya ka Jupe sm ka ayu yg biasa2 aja ga dibuat2 natural aja."

Hingga saat ini, belum ada kabar mengenai alasan Zaskia Gotik absen dari syuting Cecepy. Zaskia Gotik sempat dikabarkan mengalami depresi karena kasusnya. Ada juga yang menyebutkan, Zaskia Gotik memenuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk memberikan keterangan terhadap pihak yang melaporkannya.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.