Sukses

5 Mantan Artis Cilik Ini Senang Pamer Tubuh Seksi

Beberapa artis Hollywood ini gemar memamerkan tubuh seksinya di depan publik. Siapa saja mereka?

Liputan6.com, Jakarta - Waktu cepat sekali berputar. Aartis cililk yang biasanya menghiasi acara anak-anak ini kini telah dewasa. Mereka tumbuh menjadi wanita yang cantik dengan pesonanya yang membuat publik kagum.

Beberapa dari mereka kerap kali tampil seksi baik di depan kamera maupun di kehidupan nyata. Artis Hollywood ini menunjukkan eksistensinya seolah tak mau lagi disebut sebagai artis cilik.

Lebih mengherankan lagi, mereka juga tanpa ragu tampil bugil demi pemotertan. Siapa saja artis yang senang pamer tubuh seksinya? 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1

Demi Lovato

Demi Lovato merupakan mantan artis cilik jebolan Disney yang biasanya tampil lugu dan lucu. Namun sejak dirinya mengalami depresi hingga membuatnya masuk ke rehabilitasi.

Foto: Vanity Fair

Sejak itu, Demi Lovato pun langsung mengubah imej-nya. Demi Lovato pun kini lebih sering tampil memperlihatkan tubuhnya yang molek, termasuk melakukan sesi pemotretan bugil.

3 dari 6 halaman

2

Ariana Grande

Ariana Grande adalah mantan artis Nickelodeon dengan wajahnya yang imut dan kemampuan vokal yang mumpuni. Sejak beranjak dewasa, Ariana Grande kerap kali muncul di depan publik dengan pakaiannya yang sangat minim, memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Ariana Grande (Teen Vogue)

Salah satunya, saat di atas panggung, Ariana Grande bertubuh mungil biasa mengenakan pakaian renang model one piece di atas panggung. Atau Ariana Grande memperlihatkan belahan dadanya saat pemotretan.

 

4 dari 6 halaman

3

Emma Waston

Emma Waston dikenal sejak kemunculannya sebagai Hermoine Granger dalam Harry Potter. Emma Watson pun dikenal tak hanya cantik, tapi juga pintar, melakukan salah satu pendukung gerakan perasamaan gender, feminisme.

Emma Watson (Pinterest)

Emma Watson tetap saja mantan artis cilik yang berusaha menunjukkan eksistensi dengan perubahan dalam dirinya. Emma Watson tampil menunjukkan kulit mulus hingga memamerkan lekukan tubuhnya yang indah.

5 dari 6 halaman

4

Miley Cyrus

Sejak tak lagi membintangi Hannah Montana, Miley Cyrus seolah kehilangan arah, semakin liar dan seronok. Artis jebolan Disney itu tak malu-malu lagi untuk tampil terbuka mempertontonkan kemolekan tubuhnya.

Di videoklip atau pemtretan dengan majalah, Miley Cyrus tak ragu lagi tampil tanpa sehelai benang. Selain itu, area pribadi miliknya kerap kali menjadi tontonan saat berada di atas panggung.

6 dari 6 halaman

5

Selena Gomez

Tak beda jauh dengan rekan-rekannya, Selena Gomez yang merupakan artis jebolan Disney yang kerap kali tampil dengan memperlihatkan keseksian tubuhnya. Dalam berbagai kesempatan, Selena Gomez tampil dengan baju yang minim.

Selena Gomez [foto: Celebmafia]

Selain itu, Selena Gomez juga tak ragu memperlihatkan belahan dadanya di atas panggung atau videoklipnya. Selena Gomez seolah ingin tampil beda, menghilangkan imej sebagai mantan artis cilik.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini